Jennifer Jill Bicara soal Dugaan Ada Cepu yang Dibayar Rp 50 Juta Saat Penangkapannya

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 21 Okt 2021 10:06 WIB
Jakarta -

Penangkapan Jennifer Jill dicurigai karena ada cepu yang menjadi dalang dari penangkapan dirinya. Memang nama yang paling santer diduga menjadi cepu penangkapannya adalah Celine Evangelista.

Jennifer Jill mengatakan ini bukan kali pertama dirinya bertemu dengan Celine Evangelista. Dia pun sudah membicarakan soal dugaan itu kepada Celine Evangelista.

"Memang jujur agak canggung awalnya. Tapi di situ gue juga bilang ke Celine, karena belum ada yang datang, 'Nek lo tahu kan ya, ini begini loh. Gue dengar a, b, c.' Begitu juga tadi waktu ketemu ada Nikita, banyak yang bilang begitu ada (dugaan nama) Nikita, ada si A, si B, tapi memang mungkin banyak arahnya ke Celine, karena ada beberapa poin banyak yang bilang Celine kan lagi dekat sama ini ya, nyepuin lo," cerita Jennifer Jill ditemui di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan, semalam.

Sebelum penangkapan terjadi, ada momen rumah mewah Jennifer Jill didatangi oleh oknum polisi. Kedatangan mereka dipicu dengan adanya salah satu mobil yang jadi target, yaitu mobil Celine Evangelista yang kebetulan sedang bertamu ke rumahnya.

"Waktu itu mobil Celine ada, tapi cuma sebagai tanda-tanda ya apalah. Gue di situ bilang sama Celine, apa pun itu gue nggak tahu siapa yang benar dan salah. Siapa yang nyepuin gue, tapi gue tahu dapat Rp 50 juta. Gue sih minta lebih," ungkapnya.

"Tapi ini memang rencana dan kehendak Tuhan. Jadi gue ikhlas saja dan gue maafin apa pun itu," tegas istri Ajun Perwira itu.

Jennifer Jill menegaskan tak ada dendam dengan siapa pun yang memang menjadi penyebab dirinya ditangkap. Jennifer Jill mengungkapkan memang bukan cuma nama Celine Evangelista dan Nikita Mirzani yang diduga jadi cepu.

"Bukan cuma Celine saja, nama yang ada di situ kok. Ada beberapa, tapi yang lain belum ketemu saja sama gue," ungkapnya.

"Kalau dibilang kalangan public figure cukup anuanlah. Kalau lo tahu atau baca kasusnya gue, rumah gue cukup gede loh. Kalau lo bisa masuk ke satu kamar doang, itu artinya apa dong? Ya entah gue incaran atau kakap buat mereka, jebakan. It's oke. Bagaimanapun itu menjadi pelajaran mahal buat gue kemarin," ucap Jennifer Jill.

Dia pun tak mau memiliki dendam dengan siapa pun yang memang menjadi penyebab dirinya ditangkap. Jennifer Jill justru merasa tenang dan tentram selama 6 bulan menjalani rehabilitasi.

"Gue mau tidur dengan nyenyak. Sejak kejadian ini, gue sekarang, Jennifer, yang punya ternyata punya pribadi tentram, damai. Waktu gue di dalam gue nggak stres, gue malah tenang. Gue stres karena jauh dari anak, keluarga, iya. Jadi sekarang gue harus punya satu sikap yang gue maafin, ikhlasin, toh lo juga akan busuk dengan sendirinya," tuturnya.

"Gue mau tidur dengan nyenyak, bangun dengan senyum. Gimana mau akhiri dengan baik saja," tegas Jennifer Jill.

(pus/mau)