Jennifer Jill Bicara soal Hubungan dengan Ajun Perwira usai Bebas

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 13 Okt 2021 17:50 WIB
Jennifer Jill dan Ajun  saat ditemui di kediamannya di Ancol.
Jennifer JillFoto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta -

Jennifer Jill sudah menghirup udara bebas sejak Agustus 2021. Enam bulan rehabilitasi lalu berpisah dari Ajun Perwira dan anak-anaknya, Jennifer Jill mengaku memang bukan hal yang mudah.

Setelah bebas di masa rehabilitasi usai ditangkap karena narkoba, Jennifer Jill memastikan tidak ada yang berubah pada dirinya. Istri Ajun Perwira itu tetap menjadi sosok yang dikenal periang dan heboh.

"Nggak ada lagi selain Tuhan Yesus gue, gue nggak akan duduk di sini, sama lo di sini, dengan segitu lamanya problem gue. I am still surviving, I am still loving, tetap happy, tetap ikhlas, nggak sakit," kata Jennifer Jill dalam Kopi Viral, Rabu (13/10/2021).

"(Masalah kemarin) Nggak (mengubah jati dirinya). Gue yang kemarin itu tetap gue. Gue yang sekarang juga gue, gue yang besok pun tetap gue. Walaupun gue tetap membuat kesalahan. Dalam artian bukan berarti kejadian kemarin, we are human, gue tidak lebih dari orang-orang, tapi gue juga tidak lebih rendah dari orang-orang, kita sama," tegasnya.

Salah satu pelajaran berharga yang paling Jennifer Jill ingat adalah sangat berhati-hati dan tidak terlalu mempercayai teman.

"Jangan selalu percaya sama teman. Gue kemarin dibilang jahat, gue kemarin dibilangnya sombong. Gue sombong aja masih digituin. Gimana baik ya? Mungkin kalau orang nggak kenal gue melihat sosok yang begitu, gesture gue aja di gituin gimana gue baik banget ya?" tuturnya.

Selama enam bulan berpisah dari Ajun Perwira dan juga anak-anaknya. Jennifer Jill mengaku justru menjadi sosok perempuan yang semakin independent.

"Mengubah hubungan sih nggak. Mungkin gue lebih tertutup kali ya, lebih gahar aja. Dalam artian ada nggak ada lo gue nggak apa-apa Jun. I am survive. Aku bilang sama Ajun, aku juga bilang sama anak-anak, 'Kasih gue waktu dulu ya, kasih Mama waktu lagi untuk adjust.' Enam bulan itu tidak mudah, tidak cepat," ceritanya soal kondisi hubungannya dengan Ajun Perwira.

"Itu 24 jam yang wah segala macam drama, dilema ini, itu. Kita nggak ketemu pasangan, suami, anak, sehari dua hari aja sudah 'Lo dimana?' Ini yang akhirnya lo terbiasa ngggak ketemu, terbiasa nggak dengar suaranya, terbiasa dengan tidak mau tahu. Lo ada, lo nggak ada gue find," jelasnya.

Jennifer Jill menegaskan tidak ada efek yang berarti apabila dirinya berubah. Saat menghadapi masalah narkoba, Jennifer Jill mengakui hanya dirinya sendiri yang bisa memberikan pertolongan untuknya.

"Lo mau gue berubah apa? Kalau gue harus keluar, gue harus sedih-sedih, emang lo bisa bantu gue? Netizen atau siapa yang nggak kenal gue, emang bisa bantu gue? Orang yang kenal gue aja nggak bisa bantu," tegas Jennifer Jill.



Simak Video "Unggah Video Sedang Olahraga, Jennifer Jill Sudah Bebas?"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)