Celine Evangelista Dianggap Cepu, Begini Nasib Hubungan dengan Jennifer Jill

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 19 Okt 2021 11:31 WIB
Mata sembab Celine Evangelista lihat video Stefan William dengan perempuan lain
Celine Evangelista kembali jelaskan soal tuduhan dirinya menjadi cepu penangkapan Jennifer Jill Foto: Dinda Decembria/detikHOT
Jakarta -

Nama Celine Evangelista sempat terseret dalam kasus penangkapan Jennifer Jill karena narkoba. Celine Evangelista dituduh menjadi cepu yang menyebabkan penangkapan istri Ajun Perwira itu.

Celine Evangelista sampai saat ini mengaku tidak mengerti apa yang jadi penyebab dirinya sempat dikira menjadi cepu penangkapan Jennifer Jill. Padahal menurutnya, hubungan dengan Jennifer Jill baik-baik saja.

"Nggak ngerti ya, itu kan cuman karena Mami (Jennifer Jill) juga tuh dengar omongan dari orang-orang. Gue juga dengar omongan-omongan dari orang, mungkin pada saat itu gue lagi dekat sama Mami gitu kan. Itukan cuma omongan-omongan orang," jelas Celine Evangelista ditemui di studio Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Istri Stefan William itu menegaskan, Jennifer Jill juga sudah mengetahui siapa saja yang tidak menyukainya. Terlepas dari isu dirinya menjadi cepu, Celine Evangelista mengungkap kondisi hubungannya dengan Jennifer Jill.

"Mami juga kan sekarang sudah tahu siapa yang sebenarnya di balik itu. Makanya gue sama Mami baik-baik saja," tegasnya.

"Biarin saja orang-orang ngomong kayak gitu, orang-orang saja yang kayak begitu, gue aja nggak merasa," sambung Celine Evangelista.

Setelah isu dirinya menjadi cepu penangkapan Jennifer Jill, Celine Evangelista justru tetap berkomunikasi. Baru beberapa hari lalu dirinya bertemu dengan Jennifer Jill dan mengklarifikasi semua tuduhan yang beredar.

"Baik-baik aja, kita fine-fine saja, sering ngobrol. Mami tetap Mami gue. Masih sering ya kalau ketemu Mami sudah pasti curhat,' ungkapnya.

"Mami adalah tempat curhat yang baik buat gue, menegarkan gue, menguatkan gue, dan banyak motivasi hidup dia yang menjadi motivasi hidup gue," beber Celine Evangelista soal hubungannya dengan Jennifer Jill.

Pada saat menjadi bintang tamu Kopi Viral, Jennifer Jill juga sudah bicara soal Celine Evangelista yang dituduh menjadi cepu.

"Ini pertama kali kita ketemu. Dari beberapa pihak sempat ada, 'Ini kan Celine yang cepuin lo.' Buat gue orang boleh ngomong apa pun. Dia berani sampai ada di sini. Kalau iya pun (benar apa kata orang Celine cepu yang menyebabkan Jennifer Jill ditangkap) you here. Kita semua ikhlas saja, ada nggak ada Celine memang harus seperti itu," kata Jennifer Jill saat menjadi bintang tamu Kopi Viral, Rabu (13/10/2021).

Nama Celine Evangelista memang pernah disebut ketika pertama kali hunian mewah Jennifer Jill disatroni polisi sebelum dirinya ditangkap karena narkoba. Pada saat itu kebetulan Celine Evangelista tengah berada di rumah istri Ajun Perwira itu.

Pada saat itu, di depan rumahnya tengah ada beberapa mobil dari tamunya, termasuk Celine Evangelista. Salah satu mobil itu disebut oleh pihak polisi sudah menjadi incaran. Mobil tersebut adalah mobil Celine.

"Jadi pas mereka datang itu kita ngobrol. Aku juga penasaran ada apa sih? Karena selama ini baik-baik. Aku bertanya sama Celine, ada apa nih? Kenapa dari mobil dibawa ke sini?" kata Jennifer Jill kala itu.

Saat itu, tidak ada yang ditangkap karena dugaan polisi tidak terbukti soal narkoba. Kemudian Jennifer Jill mengatakan bakal marah jika ada yang mengkonsumsi narkoba di rumahnya.

Simak video 'Tok! Celine Evangelista Resmi Cerai dari Stefan William Secara Verstek':

[Gambas:Video 20detik]



(pus/dar)