Ririn Dwi Ariyanti Mau Ceraikan Aldi Bragi Sejak 5 Tahun Lalu, Ini Alasannya

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 29 Okt 2021 11:23 WIB
Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti
Ririn Dwi Ariyanti Mau Ceraikan Aldi Bragi Sejak 5 Tahun Lalu (Foto: Instagram Ririn Dwi Ariyanti)
Jakarta -

Fakta baru mengenai rumah tangga Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi kembali terungkap. Rumah tangga itu sudah lama tidak harmonis.

Bahkan Ririn Dwi Ariyanti menyebut jika dirinya sudah ingin bercerai dengan sang suami sejak lima tahun lalu. Riri Purbasari, kuasa hukum Ririn Dwi Ariyanti, menyebut kliennya juga sudah lama berkonsultasi dengannya.

"Kalau dari saya ya, Ririn itu sebenarnya dari lima tahun lalu sudah bolak-balik konsul," kata Riri Purbasari usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Riri tidak langsung menyarankan Ririn Dwi Ariyanti mendaftarkan gugatan cerai. Ia meminta agar kliennya menimbang lagi keinginan itu.

"Cuma memang saya bilang coba dipertahankan lagi," katanya.

Riri menyebut alasan Ririn Dwi Ariyanti hingga ngotot mau bercerai adalah karena adanya ketidakcocokan. Padahal rumah tangga tersebut dari luar terlihat baik-baik saja sebelumnya.

Pada kesempatan yang sama, Riri juga membantah adanya isu orang ketiga di pernikahan kliennya tersebut. Kabar itu santer terdengar setahun belakangan.

"Jadi memang sudah tidak bisa ada kesesuaian lagi di antara keduanya," katanya.

"Puncaknya sekarang. Makanya keduanya memang sama mencoba dan sama-sama tidak bisa rukun lagi. Jadi sama-sama mengajukan," ujar Riri lagi.

Aldi Bragi mendaftarkan permohonan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Agustus 2021. Diketahui setelahnya, ternyata Ririn Dwi Ariyanti sudah lebih dulu mendaftarkan gugatan cerai beberapa hari sebelumnya.

Ririn Dwi Ariyanti selalu disebut punya hubungan spesial dengan Jonathan Frizzy. Awal mula isu perselingkuhan itu terjadi di sini.

Tonton video 'Alasan Perceraian Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti':

[Gambas:Video 20detik]



(fbr/dar)