Ririn Dwi Ariyanti-Jonathan Frizzy Sama-sama Proses Cerai, Ada Perselingkuhan?

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 31 Agu 2021 16:51 WIB
Jakarta -

Pernikahan Ririn Dwi Ariyanti dengan Aldi Bragi sedang ada di ujung tanduk. Keduanya sedang dalam proses cerai setelah didaftarkan Aldi Bragi pada 31 Agustus 2021 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Hal itu disampaikan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan Taslimah. Sidang perdana bakal digelar pada 16 September 2021.

"Pendaftarannya tanggal 30 Agustus 2021 sedangkan sidang perdananya 16 September 2021. Dgn nomor 2971.Pdtg2021/Pa.js agenda persidangannya nanti tanggal 16 September 2021," kata Taslimah di kantornya, Kawasan Ragunan Jakarta Selatan pada Selasa, 31 Agustus 2021.

Sebelumnya, hanya selang beberapa hari, Dhena Devanka juga mengajukan cerai dari Jonathan Frizzy. Gugatan cerai itu juga diajukan di pengadilan yang sama.

Kisruh rumah tangga Dhena dan Ijonk disebut karena Dhena Devanka cemburu dengan Ririn Dwi Ariyanti yang tak lain adalah lawan main Jonathan Frizzy di sinetron.

Benarkah ada orang ketiga dalam retaknya rumah tangga Jonathan Frizzy dengan Dhena Devanka ini? Dhena Devanka menjawab hal tersebut.

"Nggak, nggak (orang ketiga), saya takut salah ngomong," tutur Dhena Devanka saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Jumat (27/8/2021).

Seperti diketahui rumah tangga Ririn Dwi Ariyanti dengan Aldi Bragi juga dikabarkan retak. Ririn Dwi Ariyanti sudah tidak lagi memposting wajah sang suami di Instagram miliknya.

Tapi setiap kali ditanya mengenai kabar keretakan rumah tangganya ini, Ririn Dwi Ariyanti selalu mengelak. Ia mengatakan jika rumah tangganya dengan Aldi Bragi baik-baik saja.

Sejauh ini, Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi tidak memberikan pernyataan apapun terkait isu perselingkuhan itu.

(dar/wes)