ADVERTISEMENT

Jonathan Frizzy Jawab Tudingan Selingkuh dengan Ririn Dwi Ariyanti

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 06 Sep 2021 15:42 WIB
Jonathan Frizzy akhirnya muncul
Jonathan Frizzy jawab isu selingkuh dengan Ririn Dwi Ariyanti Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Jonathan Frizzy disebut telah berselingkuh dengan Ririn Dwi Ariyanti. Akhirnya, Jonathan Frizzy menjawab isu tersebut.

Jonathan Frizzy mengaku masalah rumah tangganya dengan Dhena Devanka bukan karena orang ketiga. Ia mengatakan isu tersebut tidak bisa dipertanggungjawabkan.

"Tidak ada perselingkuhan. Apalagi nikah siri, tidak ada!" tegas Jonathan Frizzy saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (6/9/2022).

Tak hanya itu, Jonathan Frizzy juga membantah adanya percekcokan dengan Dhena Devanka. Ia mengatakan hubungannya bahkan baik-baik saja dengan sang istri.

"Tidak ada gara-gara itu, alasan lain tidak ada," kata Jonathan Frizzy.

Namun di sisi lain, Jonathan Frizzy justru mengaku sudah dianiaya oleh Dhena Devanka. Ia bahkan melaporkan balik Dhena Devanka atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Soal laporan KDRT yang dilayangkan oleh Dhena Devanka, Jonathan Frizzy merasa telah difitnah. Ia mengklaim tidak pernah melakukan kekerasan sama sekali terhadap Dhena Devanka, istri yang sudah memberinya tiga orang anak.

"Saya jelaskan dalam Pasal 5 Undang-undang no 23 tahun 2004 itu dilarang melakukan kekerasan terhadap fisik. Jadi, apa pun penyebabnya kita bisa membuktikan bahwa saudari DAD ini telah melakukan kekerasan fisik terhadap klien kami, itu yang kami laporkan jadi sebatas itu," kata kuasa hukum Jonathan Frizzy, Yohan Kristianto, dalam kesempatan yang sama.

Jonathan Frizzy menyebut laporannya itu telah diterima oleh Polres Metro Jakarta Selatan. Namun, saat ditanya bukti laporannya, Jonathan Frizzy tidak bisa menunjukkannya.

Namun, Jonathan Frizzy menyebut beberapa bukti dugaan KDRT yang dilakukan oleh Dhena Devanka sudah diserahkan kepada pihak kepolisian. Mulai dari foto hingga hasil visum dari pihak rumah sakit.

"Ada visumnya juga, ada foto dan videonya juga. Tapi, belum bisa kita rilis," lanjut Yohan Kristianto.

"Untuk sementara ini kami masih menduga DAD melakukan pelanggaran tersebut. Kami berharap teman-teman bersabar mengenai proses hukum tersebut," timpal tim kuasa hukum Jonathan Frizzy yang lainnya, Sebastian.

Menyoal isu Ririn Dwi Ariyanti jadi orang ketiga, berawal dari video kedekatan Jonathan Frizzy dan Ririn di lokasi syuting. Ririn Dwi Ariyanti dan Jonathan Frizzy beberapa kali dipasangkan sebagai kekasih dalam satu sinetron.

Tidak hanya itu, Ririn Dwi Ariyanti saat ini juga tengah dalam proses cerai dengan suaminya Aldi Bragi. Aldi Bragi mengajukan permohonan talak ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.



Simak Video "Tanggapan Ijonk Soal Dhena Devanka Masih Gunakan Nama Frizzy"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT