ADVERTISEMENT

Dhena Devanka Tanggapi Isu Jonathan Frizyy dan Ririn Dwi Ariyanti Nikah Siri

Tim detikcom - detikHot
Senin, 06 Sep 2021 13:34 WIB
Ririn Dwi Ariyanti Selalu Modis Saat Nongkrong di Kafe
Dhena Devanka Tanggapi Isu Jonathan Frizyy dan Ririn Dwi Ariyanti Nikah Siri (Foto: Instagram @ririndwiariyanti)
Jakarta -

Perceraian Jonathan Frizzy dengan Dhena Devanka sulit untuk dijauhkan dari keberadaan orang ketiga. Banyak yang menyebut Jonathan Frizzy bahkan sudah punya hubungan spesial dengan Ririn Dwi Ariyanti.

Sampai saat ini, pasangan tersebut tak membantah soal hal itu, tapi belum juga membenarkan. Akhirnya isu berkembang lebih liar, berisi tudingan Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti sebenarnya sudah menikah siri.

Dhena Devanka mengaku dirinya sulit memberikan komentar. Ia berusaha menahan sesuatu agar tidak menjadi semakin heboh.

"Aduh, gimana nih. Pengen nyanyi saya, ya menanggapinya apa ya," kata Dhena Devanka tersenyum di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu 4 September 2021.

"Saya kaget juga masa sih? Saya harap sih nggak, ya. Karena saya punya tiga anak, saya tidak mau hati anak saya terluka juga ketika ketika tahu mengenai hal ini. Tapi kita tidak tahu apa yang terjadi gitu lo sebenernya," imbuhnya.

Sebelumnya, Dhena Devanka melaporkan Jonathan Frizzy ke Polres Jakarta Selatan dengan tuduhan KDRT. Mengetahui sang keponakan dilaporkan ke polisi, membuat paman Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak kembali murka.

Jonathan Frizzy dan istri, Dhena Devanka di acara Rumpi No Secret Trans TVDhena Devanka Tanggapi Isu Jonathan Frizyy dan Ririn Dwi Ariyanti Nikah Siri Foto: Ismail/detikHOT

Benny Simanjuntak bahkan tak ragu mengancam Dhena Devanka. Paman Jonathan Frizzy mengancam akan membuka kedok Dhena Devanka.

"Nanti sekali-sekali gue undang wartawan, gue bongkar itu semua sampai si Jonathan kau tarik kemana-mana. Saya bongkar perlu? Aku masih baik ini, banyak juga yang aku alami tidak baik. Jangan kau ganggu-ganggu konsentrasi Ijonk lagi syuting," ucap Benny Simanjuntak dalam video yang diunggah di akun Instagram pribadinya

"Saya akan pantau terus. Keluarga sama keluarga sudah ngomong. Gugatan cerai sudah mau itu, kayaknya nggak ikhlas lo ya," tukasnya.

Sebelumnya, beredar kabar yang menyebut rumah tangga Dhena dan Ijonk bermasalah karena Dhena cemburu pada Ririn Dwi Ariyanti yang merupakan lawan main Jonathan Frizzy di sinetron. Hal ini kemudian memunculkan isu perselingkuhan.

Namun saat dikonfirmasi, Dhena Devanka membantah gugatan cerai dilayangkan karena orang ketiga.

(fbr/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT