Natasha Wilona Pamer Foto 'Nikah' saat Masuk Jadi Kandidat Wanita Tercantik

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 26 Okt 2021 13:46 WIB
Natasha Wilona masuk kandidat perempuan tercantik
Natasha Wilona kandidat perempuan tercantik dunia. Foto: Instagram
Jakarta -

Natasha Wilona masuk menjadi salah satu perempuan tercantik dunia. AdalaH TC Candler yang memasukkan Natasha Wilona menjadi salah satu kandidat perempuan tercantik tersebut.

Banyak yang langsung bangga saat Wilona masuk menjadi salah satu kandidat perempuan tercantik di dunia itu. Tapi di sisi lain, Natasha Wilona justru memasang foto dirinya yang seakan akan 'menikah'.

Dalam foto tersebut, Natasha Wilona digandeng oleh Indra Brasco yang disebut sebagai ayahnya.

"Pa, makasih papa selalu ada disamping Naura dalam keadaan apapun, menjaga & melindungi Naura. Naura akan selalu jadi gadis kecil papa sampai kapanpun. Selamat ulang tahun cinta pertama Naura @indrabrasco," tulis Natasha Wilona dalam Instagram miliknya.

Postingan itu tentu saja membuat banyak orang kaget. Banyak yang menduga jika Natasha Wilona benar-benar menikah.

[Gambas:Instagram]



"Kirain beneran deh kaget banget pas baca caption baru ngerti," ungkap akun ioemr****.

"Sumpah sih kirain beneran," tutur akun lainnya.

Padahal itu bukanlah foto sungguhan Natasha Wilona menikah. Itu adalah salah satu adegan di series terbaru Natasha Wilona. Dalam series tersebut, Natasha Wilona berperan sebagai Naura.

Dalam series ini, Natasha Wilona beradu akting dengan Al Ghazali dan Tengku Rasya. Series yang berjudul Little Mom ini sempat mendapatkan rekor MURI lantaran trending di 22 negara.

Sebelumnya dalam Instagram TC Candler memperlihatkan jika Natasha Wilona menjadi salah satu kandidat perempuan tercantik.

"NATASHA WILONA is nominated as one of the Faces of 2021. Congratulations! To support, please like and comment. To nominate your favorite, please comment on the nominations videos on our YouTube channel (link in bio). #tccandler #100faces2021 #natashawilona #actress #indonesia #model #singer," tulis TC Candler.

Natasha Wilona bersaing dengan beberapa nama perempuan dari Indonesia yang juga masuk daftar kandidat tersebut. Ada Agnez Mo, Jessica Iskandar, Syifa Hadju dan beberapa nama lainnya yang turut menjadi kandidat perempuan tercantik.



Simak Video "Nathasa Wilona Enggan Pamer Hasil Jerih Payah di Dunia Hiburan"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)