Ngeri! Yang Mulia Benteng Takeshi Diserang Kapak

tim detikhot - detikHot
Selasa, 26 Okt 2021 09:50 WIB
VENICE, ITALY - SEPTEMBER 09:  Takeshi Kitano attends the Outrage Coda photocall during the 74th Venice Film Festival at Sala Casino on September 9, 2017 in Venice, Italy.  (Photo by Vittorio Zunino Celotto/Getty Images)
Takeshi Kitano, Yang Mulia di Benteng Takeshi Foto: Getty Images/Vittorio Zunino Celotto
Jakarta -

Apa kabar Yang Mulia di Benteng Takeshi? Ia baru saja mengalami kejadian mengerikan.

Sutradara dan aktor film terkenal bernama asli Takeshi Kitano itu mengalami kejadian yang mengerikan. Mobil yang ditumpanginya diserang oleh pria tak dikenal.

Mobil penggarap Takeshi Castle itu diserang kapak dan pisau, beberapa waktu yang lalu. Saat kejadian, Takeshi Kitano yang kini berusia 74 tahun itu berada di dalam mobil di lokasi TBS Tokyo.

Komedian yang terkenal di Jepang itu disebut diserang oleh pria berusia 40 tahun. Ia memecehkan kaca depan dan memukul bagian lain dari kendaraan yang ditumpangi Kitano.

Ia menuntut Kitano keluar dari mobil. Beruntung, seorang penjaga keamanan menelepon polisi dan tersangka berhasil ditangkap.

Tak ada yang terluka dalam kejadian tersebut. Menurut laporan, kala itu Kitano baru saja menyelesaikan syuting acara berita dan hiburan di stasiun TV TBS.

Setelah penyerang itu berhasil ditangkap, polisi juga menginterogasi untuk menemukan motif dari penyerangan itu. Namun mereka menolak untuk mengungkapkan ke publik.

Menurut TBS, tersangka mengatakan kepada polisi bahwa ia marah setelah diabaikan. Kala itu, ia mengaku berlutut di depan mobil Kitano, mencari bantuan untuk bergabung dengan industri hiburan.

Takeshi Kitano yang juga dikenal dengan nama panggungnya Beat Takeshi, makin besar setelah bikin film-film yang menggambarkan dunia kekerasan terorganisir di Jepang.

Namanya juga dikenal di dunia internasional untuk perannya dalam film thriller Battle Royale. Ia juga tampil di film The Ghost Shell yang dibintangi Scarlett Johansson. Ia memenangkan Golden Lion di Festival Film Venesia untuk Hana-Bi pada 1997 dan juga menyutradarai film populer lainnya termasuk Zatoichi, Sonatine, dan Outrage.

Simak juga 'Merinding! Penumpang Terjebak di Atas Rollercoaster di Jepang':

[Gambas:Video 20detik]



(nu2/nu2)