Dulu Ratu Horor, Bintang Vampire Ini Kini Tajir Melintir

tim detikhot - detikHot
Selasa, 19 Okt 2021 09:23 WIB
Agassi Wang Yu Huan
Agassi Wang Yu Huan bintang vampire mandarin Foto: dok ist
Jakarta -

Melihat foto di atas, mengingatkan kita pada era 90'an di mana film-film horor Mandarin bertema vampire muncul di televisi. Dia adalah Agassi Wang Yu Huan.

Pemeran vampire tersebut dikenal dengan film horor klasik seperti Mr. Vampire II dan Mr. Vampire IV. Di kedua film itu, ia berperan sebagai zombie.

Selama kariernya, ia sudah membintangi 26 film. Ia merupakan lulusan Daegu Overseas Chinese High School di Korea Selatan.

Setelah pensiun dari dunia showbiz di era 90-an, Agassi Wang Yu Huan menjadi agen asuransi. Bahkan dengan cepat ia menjadi salah satu agen terbaik.

Agassi Wang Yu Huan dinobatkan sebagai penasihat terbaik tahun ini beberapa kali. Ia juga disebut sebagai wanita pertama yang menjadi direktur regional senior di cabang Hongkong.

Agassi Wang Yu HuanAgassi Wang Yu Huan Foto: dok ist

Pada tahun 2016, ia dinobatkan sebagai Insurance Agent of the Year di ajang Asia Trusted Life Agents & Advisers Awards yang memberikan penghargaan kepada agen-agen dari China, Hongkong, India, Malaysia, Singapura dan Taiwan.

Agassi Wang Yu Huan dipuji sebagai salah satu legenda film horor. Tak cuma itu, ia juga legenda di industri asuransi Hongkong.

Mantan bintang film vampire itu menikah dengan seorang pengusaha China. Dari pernikahan itu mereka tidak dikaruniai anak.

[Gambas:Instagram]



Pernikahan itu juga disebut-sebut menghasilkan banyak uang. Ditambah lagi kariernya yang terus meroket.

Berbagai kemewahan juga kerap diperlihatkan Agassi Wang Yu Huan di media sosialnya. Tak jarang juga ia membagikan foto isi rumahnya yang penuh dengan barang keren.

Agassi Wang Yu Huan juga terlihat mengundang beberapa artis ke rumahnya. Mereka adalah Angie Chiu, Alex To dan Maria Cordero.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Bintangi 'The Medium', Narilya Gulmongkolpech Turunkan Berat Badan 10 Kg"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/pus)