Rumor Karen Mok Jadi Alasan Hubungan Stephen Chow dan Athena Berakhir

Shifa Nur Fadilla - detikHot
Selasa, 19 Okt 2021 08:07 WIB
Stephen Chow
Stephen Chow dan Karen Mok yang sempat diisukan jadi orang ketiga. Dok. Ist
Jakarta -

Bagi penggemar film Mandarin era 90 an tentu tahu bagaimana hubungan Stephen Chow dan artis cantik Athena Chu. Mereka pernah berkencan selama beberapa tahun setelah bertemu dalam proyek film Fight Back to School tahun 1992.

Namun, hubungan asmara mereka berakhir di tahun ketiga dengan rumor terdapat orang ketiga, yakni seorang penyanyi Bernama Karen Mok.

Dikutip dari 8days, baru-baru ini seorang reporter veteran Hong Kong menggali kebenaran di balik perpisahan antara Stephen dan Athena sebenarnya bukan dikarenakan kehadiran Karen. Ketika dikonfirmasi bahwa hubungan mereka berakhir, banyak spekulasi bahwa Athena telah memutuskan Stephen karena emosi setelah menemukan sehelai rambut Karen di tempat tidurnya.

Stephen ChowStephen Chow dan Athena Chu. Foto: Dok. Ist

Namun, dalam versi lain, terdapat juga rumor Athena putus dengan Stephen setelah diketahui bahwa ia telah mengunjungi kamar hotel kekasihnya, dan menemukan seorang wanita yang sedang bersembunyi di kamar mandi. Namun, menurut sang reporter, Stephen sebenarnya sangat setia kepada Athena. Menjadi hal yang tidak mungkin jika ia melepaskan kekasihnya dengan mudah.

Menurut reporter tersebut, kejadian itu mungkin memiliki kaitan dengan Stephen yang pernah mengajukan permohonan migrasi pertamanya pada tahun 1993 ke Kanada. Tetapi permohonannya itu ditolak karena ia dituduh terlibat dalam pencucian uang melalui proyek pembuatan filmnya.

Lalu, permohonannya ditolak lagi pada tahun 1996, dan bandingnya juga ditolak pada tahun 2001. Jika saat itu rencana Stephen untuk menetap di Kanada dengan Athena berhasil, mungkin hubungan mereka akan masih baik-baik saja hingga sekarang.

Hingga saat ini, baik Stephen maupun Athena masih bungkam untuk membahas hubungan mereka sebelumnya. Dalam sebuah acara show di China pada tahun 2017, Athena pernah angkat bicara mengenai pandangannya tentang Stephen.

"Kami membangun mitra yang baik ketika melakukan syuting bersama. Orang-orang berbakat cenderung bersikap eksentrik, hingga ia menjadi lebih sulit untuk diajak bergaul," ujarnya.



Simak Video "Kabar Terbaru soal Kasus Stephen Chow VS Mantan Pacar"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)