Sharla Cheung soal Stephen Chow: Dia Pria Aneh

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Sabtu, 16 Okt 2021 07:04 WIB
Sharla Cheung dari beragam sumber.
Sharla Cheung sebut Stephen Chow pria aneh. Dok. Ist
Jakarta -

Seperti yang telah kita ketahui, Stephen Chow dan Sharla Cheung telah membintangi lebih dari sepuluh judul film bersama-sama dan menjadi pasangan di dalam layar.

Kedekatan mereka sudah pasti dibicarakan publik. Maka dari itu, tidak jarang terdengar gossip bahwa dua artis besar mandarin ini menjalin hubungan asmara.

Stephen Chow dan Sharla Cheung menjadi salah satu pasangan paling diingat di sejumlah film mandarin era 1990-an. Hampir seluruh film yang mereka mainkan bersama menjadi populer seperti, God of Gamblers (1989), Fight Back to School (1991), dan Royal Tram (1992).

Karena sering terlihat bersama di sejumlah proyek film, banyak orang mengira mereka memiliki hubungan dekat. Bahkan sempat beredar isu bahwa keduanya pernah menjalin hubungan asmara.

Ketika gossip tersebut terdengar oleh Sharla, ia langsung mengkonfirmasi dan angkat bicara. Ia memberikan pernyataan bahwa asumsi orang-orang adalah hal yang salah.

Ia menegaskan bahwa dirinya dan Stephen Chow tidak memiliki hubungan asmara. Menurutnya, hubungannya dengan sang aktor besar itu tidak lebih dari rekan kerja. Bahkan ia mengaku tidak begitu mengetahui tentang kehidupan Stephen di luar urusan pekerjaan.

Mereka terlihat dekat karena awalnya sama-sama menjadi pendatang baru ketika membintangi Faithfully Yours pada tahun 1988. Saat itu, Sharla merasa Stephen merupakan sosok pria yang canggung. Lalu, mereka pun perlahan-lahan mencoba untuk saling berkembang bersama dalam dunia seni peran.

Setelah bekerja bersama dengan pria kelahiran 22 Juni 1962 itu Sharla Cheung pun juga mengatakan bahwa ia masih tidak begitu memahami diri Stephen secara mendalam.

"Stephen Chow adalah pria yang aneh. Kreativitasnya benar-benar di luar jangkauan. Dia sosok laki-laki penyendiri, kecuali untuk beberapa temannya. Sepertinya tidak ada yang bisa menjangkau dunianya," ujar Sharla.



Simak Video "Kabar Terbaru soal Kasus Stephen Chow VS Mantan Pacar"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)