Ungkap Kekecewaan pada Rachel Vennya, Ratu Rizky Nabila Dibully

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 20 Okt 2021 18:10 WIB
Ratu Rizky Nabila minta Alfath Fathier tanggung jawab
Ratu Rizky Nabila dibully gegara Rachel Vennya. Foto: Pingkan/detikHOT
Jakarta -

Sosok Ratu Rizky Nabila mendadak turut terseret dalam pusara kasus Rachel Vennya. Mantan istri Alfath Fathier itu bahkan jadi korban bully oleh para netizen.

Hal itu terjadi usai dirinya memposting foto kebersamaannya dengan mantan istri Okin tersebut. Ia menuliskan caption kekecewaan pada foto itu.

Namun tak lama kemudian unggahan itu pun dihapus olehnya. Kenapa? Ternyata hal itu disebabkan karena gejolak yang timbul pada postingan itu.

"Saya menghapus karena pengin ngasih pembelajaran ke beberapa orang sebenernya nggak bagus juga saya hapus tapi kalau memang netizen menginginkan diam, saya diam-diam aja toh nggak kenal. Tapi pribadi saya diri saya kecewa," tuturnya saat dihubungi awak media pada Rabu (20/10).

Meski begitu Ratu Rizky Nabila mengakui dirinya sangat kagum pada Rachel Vennya, terutama soal bagaimana etos kerja ibu dua anak tersebut.

"Saya mengagumi dia dengan cara kerja dia untuk cara kerja yang baik dan bagus tapi kabur dengan cara apapun menurut saya, saya berhak kecewa tapi saya nggak menggiring ke mana-mana. Saya posting itu foto kami berdua yang senyum bukan dengan foto dia sendiri, tapi saya berhak dong kecewa," paparnya.

Ia pun merasa aneh kenapa bentuk kekecewaannya itu malah menuai efek negatif dari para netizen. Padahal ia tak memiliki kebencian atau pun kecewa secara personal pada Rachel.

Ratu Rizky Nabila merasa jika itu adalah bentuk kekecewaan pada kelakuan sang influencer itu.

"Saya tulis kecewa doang tapi banyak yang ngebully saya padahal kecewa itu bentuknya banyak. Kecewa pada kelakuannya, (bukan) orangnya," pungkasnya.

Rachel Vennya sudah meminta maaf atas apa yang dilakukan. Ia pun mengakui jika kabur dari karantina.



Simak Video "Polisi Kumpulkan Saksi Kasus Kabur Karantina Rachel Vennya "
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)