Cinta Beda Agama Prilly Latuconsina dan Bryan Domani

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 20 Okt 2021 17:30 WIB
prilly latuconsina
Foto: Asep (detikHOT)
Jakarta -

Prilly Latuconsina sepertinya tengah keranjingan mengisi web series. Kini ia tampil dengan serial baru bertajuk Hari Ini Kenapa, Naira? yang ditayangkan di sebuah aplikasi streaming bertajuk True ID.

Serial tersebut menjadi kali kedua Umay Shahab duduk di kursi sutradara dengan mengangkat isu percintaan yang cukup menarik yakni kisah cinta beda agama.

Prilly Latuconsia berperan sebagai protagonis utama yakni Naira, menjalin hubungan bersama Adrian yang diperankan oleh Bryan Domani.

Seperti halnya pasangan lainnya, keduanya pun mengimpikan jenjang selanjutnya yakni pernikahan. Namun konflik justru bermunculan jelang mereka mewujudkan mimpinya itu.

Tak hanya menjadi bintang, Prilly Latuconsina pun turut memproduseri serial tersebut. Ia pun mengakui jika dirinya sangat senang bergabung dalam serial ini karena memerankan karakter yang usianya sama dengannya.

"Ini series pertama aku yang akhirnya aku peranin sesuai dengan umur aku, 25 tahun, kantoran dengan percintaan yang pelik. Biasanya aku kan peranin karakter yang lebih muda," ujarnya saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Rabu (20/10).

Mengambil tajuk Hari Ini Kenapa, Naira? Prilly pun menjelaskan jika serial tersebut berkutat dengan konflik yang hadir di kehidupan dan lingkungan sang karakter.

"Dengan dia yang monoton dan sulit keluar dari zona nyaman, ia punya keinginan untuk membuat orang lain bahagia maka timbul selalu pertanyaan hari ini kenapa sih, Naira? Padahal hidupnya sendiri punya banyak konflik," ungkap Prilly Latuconsina.

Umay Shahab pun turut menjelaskan ide awal dari pembuatan serial tersebut. Menurutnya ada banyak pertanyaan basa-basi yang menimbulkan kegalauan di dalam diri beberapa orang.

"Kalau bicara ide gw selalu berusaha kuat di researchnya. Jadi kayak tabulasi dari cerita orang banyak, dan berharap orang-orang relate juga. Mungkin orang-orang juga sering ditanyakan hari ini bagaimana, tapi pertanyaan itu biasanya jadi basa-basi dan menjadi kegalauan Naira," terang Umay.

Ada sedikit candaan yang diungkapkan Umay terkait kisah cinta Prilly Latuconsina. Ia menyinggung jika curhatan sahabatnya itu membuat dirinya terpikirkan ide awal hingga menjadi serial tersebut.

"Ini lah kalau nggak enaknya kerja sama sahabat, curhatan gue dijadiin judul," pungkas Prilly.

Serial Hari Ini Kenapa, Naira? merupakan serial sepuluh episode yang tayang di True ID mulai hari ini dan tiap dua kali dalam seminggu.



Simak Video "Penampilan Para Artis di Acara Diwali Manoj Punjabi "
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)