Pengakuan Suami Benci Adegan Seks Julianne Moore

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 20 Okt 2021 15:30 WIB
LOS ANGELES, CA - SEPTEMBER 23:  Actress Julianne Moore arrives at the 64th Annual Primetime Emmy Awards at Nokia Theatre L.A. Live on September 23, 2012 in Los Angeles, California.  (Photo by Kevork Djansezian/Getty Images)
Julianne Moore. Dok. Getty Images
Jakarta -

Aktris Julianne Moore kerap dituntut beradegan mesra dengan lawan mainnya dalam beberapa film. Bahkan tak jarang juga hal itu mengarah ke adegan seks.

Hal tersebut pun ternyata sangat dibenci oleh sang suami, Bart Freundlich. Aktris peraih Oscar itu pun mengatakan jika dirinya merasa wajar saja jika suaminya itu tak suka melihat dirinya bermesraan dengan pria lain, meskipun di dalam film.

Rasa cemburu Bart pun membuat Julianne makin sayang padanya.

"Ia membencinya (adegan seks) yang mana hal itu membuat aku makin cinta padanya. Lucunya aku selalu menjelaskan jika itu hanyalah pekerjaan. Namun aku memahaminya (rasa cemburu sang suami) dan aku pikir itu sebuah hal baik.

"Jika kau merasa baik-baik saja saat seseorang mencium istrimu maka itu sungguh aneh. Jadi, ya dia tak menyukai hal itu," ungkapnya pada You Magazine.

Tak hanya itu saja, penampilan Julianne Moore di dalam berbagai film pun selalu menjadi perhatian sang suami. Bart tak pernah luput atau pun melewatkan karya-karya istrinya tersebut.

"Suamiku juga memberitahukanku jika selama aku tampil di Boogie Nights aku tak memakai BH. Lalu aku tampil di The Lost World setelahnya dan ia berkata,'Kini kau berpakaian seperti arkeolog dan mengenakan celana kargo,'" kenangnya.

Julianne Moore menikah dengan Bart Freundlich pada 2003 lalu setelah bertemu di lokasi syuting film The Myth of Fingerprints (1996). Kini mereka telah memiliki dua anak yakni Caleb (23) dan Liv (19).

Sebelumnya aktris berusia 60 tahun itu menikah dengan sutradara John Gould Rubin pada 1986. Namun ternyata dirinya belum siap untuk mengambil keputusan besar di dalam hidupnya.

"Aku sangat muda. Aku ingat ibuku berkata jika aku masih terlalu muda dan aku pun membantahnya.'Tidak, aku sudah cukup umur!' Aku tak memikirkan hal itu matang-matang dan hanya melakukan apa yang ku inginkan," kenangnya.



Simak Video "Kasus Pengancamannya Sudah P21, Jerinx: Kun Fayakun!"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)