Ratu Rizky Nabila Ungkap Penyebab Alfath Fathier Akui Anaknya

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 11 Jun 2021 21:40 WIB
Ratu Rizky Nabila minta Alfath Fathier tanggung jawab
Ratu Rizky Nabila sebut Alfath Fathier akui sang anak karena ancaman Nikita Mirzani Foto: Pingkan/detikHOT
Jakarta -

Alfath Fathier disebut sudah mengakui anak Ratu Rizky Nabila sebagai darah dagingnya. Dikatakan Ratu Rizky, pengakuan itu disebut karena ada pengaruh dari Nikita Mirzani.

Secara singkat, Ratu Rizky Nabila menjelaskan, usai Nikita Mirzani memberikan bantun hukum, Alfath Fathier langsung menghubunginya dan mengakui darah dagingnya. Ratu Rizky Nabila menegaskan, Alfath Fathier takut berhadapan dengan polisi jika Nikita Mirzani membantunya menempuh jalur hukum.

"Setelah kak Nikita Mirzani turun tangan, takut diciduk dia kan," kata Ratu Rizky Nabila saat ditemui di kawasan Duri Kepa, Jakarta Barat, Jumat (11/6/2021).

Ratu Rizky Nabila mengatakan Alfath Fathier sempat lepas dari tanggung jawab sebelum mengakui anaknya. Ratu Rizky Nabila yang tak takut dengan tantangan tes DNA Alfath Fathier, merasa malu karena sang anak diragukan oleh mantan suaminya itu.

Emosi Ratu Rizky Nabila memang menggebu-gebu ketika membahas tentang Alfath Fathier. Sebagai perempuan, Ratu Rizky Nabila merasa dicampakan usai hamil dan melahirkan.

"Bukan keterpaksaan ya karena dia sadar bahwa itu memang anaknya. Dia cari celah aja biar nggak tanggung jawab," ungkapnya dengan nada tinggi.

"Memangnya saya perempuan apa? Dinikahi, punya anak terus ditinggal gitu? Udah gitu doang?" sambung Ratu Rizky Nabila penuh emosi.

Usai mengakui anak Ratu Rizky Nabila adalah buah hatinya, Alfath Fathier langsung memblokir nomornya. Ratu Rizky Nabila mengatakan mantan suaminya itu menghilang tanpa mengucapkan maaf atau perkataan apa pun.

Meski emosi, Ratu Rizky Nabila merasa tak masalah. Namun, Ratu menegaskan, sebaiknya mantan suaminya itu meminta maaf padanya karena sempat meragukan sang anak dan menuding dirinya melakukan hal yang tak terhormat.

"Nggak ada (minta maaf), kan saya di-block. Tapi, saya nggak apa-apa," ungkap Ratu Rizky Nabila.

"Saya melihat anak, saya lihatin terus, saya (lihat) ke atas, saya pikir-pikir lagi begini, 'Kan ini berdua bikinnya. Ada apa kek, maaf kek,'" tuturnya.

Ratu Rizky Nabila kemudian menyinggung nama Nadia Christina yang tak lain adalah istri baru Alfath Fathier. Ratu Rizky Nabila meminta Nadia melihat dari banyak sisi soal kasus Alfath Fathier dengan dirinya.

"Istrinya juga nih, kamu jadi istri ingetin yang baik-baik atuh. Jangan sendal saya aja ya kamu saosin. Mana tuduhan-tuduhannya," tukas Ratu Rizky Nabila untuk Nadia, istri baru Alfath Fathier.



Simak Video "Ratu Rizky Nabila Tantang Alfath Fathier untuk Bertemu"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/pus)