Dulu Tantang Tes DNA, Alfath Fathier Minta Maaf dan Akui Anak Ratu Rizky Nabila

Mauludi Rismoyo - detikHot
Sabtu, 05 Jun 2021 12:18 WIB
Intip Keseruan Ratu Rizky Nabila saat Nongkrong di Kafe
Alfath Fathier akhirnya minta maaf dan batal lakukan tes DNA ke anak Ratu Rizky Nabila Foto: Instagram @raturn
Jakarta -

Ratu Rizky Nabila mengungkap fakta terbaru terkait perseteruannya dengan mantan suami, Alfath Fathier. Ia menyebut bintang Persija itu sudah meminta maaf atas masalah yang terjadi.

Hal itu diungkapkan Ratu Rizky Nabila saat menjadi tamu di Channel YouTube Maia ALELDUL TV. Sang artis sempat dipertanyakan Maia Estianty soal tes DNA yang belum terealisasi.

Ratu Rizky Nabila menerangkan bahwa Alfath Fathier sudah mengakui kesalahannya. Ia menyebut pesepakbola itu telah mengakui anak yang dilahirkannya adalah darah dagingnya dan terkesan menolak tes DNA.

Padahal sebelumnya diketahui Alfath Fathier begitu menggebu untuk menantang Ratu Rizky Nabila untuk melakukan tes tersebut. Ia kini seakan telah melakukan blunder.

"Aku sudah berusaha, mungkin pihak mereka sibuk. Jadi nggak jadi tes DNA Bunda. Karena dari usaha-usaha, gitu-gitunya tuh susah kontaknya," ujar Ratu dalam video.

"Netizen men-tag itu ke mantan suami, lalu mantan suami sepertinya sudah tahu dan men-chat mantan manajer aku. Dia meminta maaf dan mengakui bahwa itu anaknya," lanjutnya.

Ratu Rizky Nabila bahagia Alfath Fathier mau mengakui Jewanio Rizky Abbaz adalah anaknya. Sebab ia butuh hal itu untuk diberi tahu ke buah hatinya kelak.

"Alhamdulillah. Dia bilang ya benar itu anak saya karena mirip wajahnya. Dia mundur dengan semua tuduhan dan tantangan. Tapi yang paling penting dia sudah minta maaf dan pengakuan," tutur Ratu.

Ratu Rizky Nabila pun kini telah melupakan soal tes DNA. Di sisi lain, ia berterima kasih ke Maia Estianty yang sudah berniat membantu menyelesaikan masalahnya dengan Alfath Fathier.

"Aku tes DNA juga karena ditantang dia. Sekarang karena sudah ada pengakuan nggak perlu lagi," kata Ratu.

Sebelumnya diketahui Alfath Fathier telah bicara soal anak Ratu Rizky Nabila di Channel YouTube Dera Siagian. Ia juga menjelaskan soal ucapannya yang tak punya bukti tentang tuduhan open BO yang dilakukan Ratu Rizky Nabila.

"Alfath mengakui itu anak Alfath, cuma ada wajar sih banyakan teman Alfath, teman dekat Alfath kalau di luaran dia dibilang Fath mantan istri kamu gini, gini, gini, wajar dong jadi agak ragu," ujar Alfath Fathier dalam video channel YouTube Dera Siagian itu.

"Wajar dong kalau Alfath coba deh tes DNA, janggal. Ya Alfath akui itu anak Alfath, tapi masih ada keraguan," lanjutnya.



Simak Video "Amarah Ratu Rizky Nabila pada Alfath Fathier"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/pus)