Entengnya Crazy Rich Malang Beli Mobil Rp 6 M dalam Hitungan Semenit

wes - detikHot
Senin, 18 Okt 2021 18:26 WIB
Kisah crazy rich Malang bagi-bagi buka puasa gratis sebulan, bantu korban gempa.
Crazy Rich Malang beli mobil Rp 6 M dlaam hitungan menit. Foto: Dok. pribadi Gilang.
Jakarta -

Siapa sih yang nggak tahu crazy rich Malang, Gilang Widya Pramana? Salah satu pengusaha sukses di Indonesia ini begitu dengan entengnya membeli mobil dengan hitungan menit.

Hal tersebut bermula dari Arief Muhammad yang berbincang masalah mobil dengan Gilang Widya Pramana. YouTuber tersebut menanyakan soal Gilang yang belum memiliki mobil dengan merk Range Rover.

"Minggu lalu main ke rumah @juragan_99, nganter kado untuk Mba Shandy. Sambil makan pecel ayam bareng, gue nyeletuk, "Mas Gilang lucu juga ya, udah punya segala merk mobil tapi belum ada Range Rover". Trus dia jawab, "lah iya juga ya, napa nggak kepikiran. Yang bagus apa, Rief?" gue bilang, "Vogue aja"," buka Arief Muhammad dalam Instagram miliknya.

Tak lama kemudian, Gilang Widya Pramana langsung mengambil telepon genggamnya. Tak banyak diketahui orang, Gilang langsung memesan mobil tersebut.

"Mas Gilang ambil HP, trus nggak sampai 1 menit dia bilang, "oke, udah aku beli". Kita di meja makan ngakak semua. B**** banget kelakuannya," ungkap Arief Muhammad lagi.

Arief Muhammad langsung kaget ketika mobil tersebut datang dua hari setelahnya.

[Gambas:Instagram]



"2 hari kemudian, dia chat gue. Ngabarin kalau mobilnya udah dateng. Enteng banget belanja mobil 6M.. ternyata eh ternyata, saya juga yang ketiban rejeki. Kebetulan bulan ini ada 2 lagi mobil baru pesanan Mas Gilang yang akan dateng. Belum bisa dibocorin, yang jelas gawat bener. Total harga keduanya hampir 40M," sambungnya lagi.

Gilang Widya Pramana mengatakan kepada Arief Muhammad jika mobil yang tersebut boleh digunakan olehnya.

"Lalu Mas Gilang hubungi, bilang mobilnya buat gue yang pakai aja kalau dia lagi ga di Jakarta. Hmmm.. mon maap.. dia kan di Malang terus, sekali2 aja ke Jakarta. Jadi lah ini mobil sekarang duduk manis di garasi gue. Mana kilometernya baru 100 pula. Hadeh," ceritanya.

"Makasih ya Mas @juragan_99, akan dirawat sepenuh hati. Sehat selalu di Malang. Santai aja di sana yaa, istirahat yang banyak. 14 tahun gitu, baru ke Jakarta lagi," tutupnya.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak komentar. Banyak yang mengatakan jika dengan mudahnya membeli mobil seharga Rp 6 miliar.

"Smoga rejeki mas gilang nyiprat ke saya juga aminnn @juragan_99 . Enjoy the vogue riff," komen akun Yoshua.

"Hahaha ampun laki-laki sejati itu mainannya mobil bukan perempuan," ungkap Gilang Widya Pramana.



Simak Video "Ada-ada Saja! Arief Muhammad Jual Udara Las Vegas"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)