Crazy Rich Malang Dilarikan ke RS Usai Isoman karena COVID-19

Tim Detikcom - detikHot
Selasa, 29 Jun 2021 20:42 WIB
cek saldo atm Gilang Widya Pramana
Pasangan Crazy Rich Malang. Foto: Instagram
Jakarta -

Pengusaha asal Malang, Gilang Widya Pramana atau yang dikenal sebagai Juragan 99 mengumumkan kondisinya yang menurun hingga harus menjalani opname. Di fitur Story pada akun Instagram miliknya, ia mengunggah ulang unggahan istrinya, Shandy Purnamasari.

Sang istri menjelaskan kondisi suaminya, sekaligus kondisi dirinya sendiri. Ia mengatakan bahwa Gilang membutuhkan perawatan di rumah sakit karena saturasi oksigennya yang rendah. Sedangkan dirinya menjalani isolasi mandiri di rumah.

"LDR-an (long distance relationship) dulu. @juragan_99 opname karena saturasinya rendah, aku isoman di rumah," ungkap Shandy Purnamasari.

"Kondisiku: sesak napas, batuk, sakit kepala, hilang penciuman, terus lemas banget," sambung dia.

Gilang Widya Pramana, Juragan 99, Crazy Rich MalangGilang Widya Pramana atau Juragan 99 harus opname. Foto: Instagram

Kondisi Gilang Widya Pramana yang mendadak harus diopname terbilang mengejutkan. Sebab, sebelumnya ia sempat mengumumkan bahwa dirinya siap untuk kembali bekerja setelah terpapar virus COVID-19 selama 10 hari.

"Alhamdulillah selama 10 hari covid, badanku jadi lebih kurus tanpa diet, tidurku sering pules, pikiran juga fresh dan brewokku tambah lebat. Semua perlu disyukuri. Sekarang aku sudah siap untuk gass kerja lagi," ujarnya.

[Gambas:Instagram]



Sebelumnya, diberitakan Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 terpapar COVID-19 bersama anak perempuannya yang bernama Felis.

Kasus COVID-19 di Indonesia belakangan mengalami penambahan jumlah kasus. Pada hari ini, Selasa, 29 Juni 2021 kasus harian bertambah sebanyak 20.467. Total kasus Corona di Indonesia kini menyentuh lebih dari dua juta kasus, tepatnya 2,156 juta.

Kemenkes mencatat kasus kematian bertambah 463 kasus. Dengan begitu kasus kematian secara nasional mencapai 58.024 kasus.

Sebelumnya, Pada Minggu (27/6/2021), penambahan kasus COVID-19 di RI sebanyak 21.342 orang dan menjadi yang tertinggi sepanjang pandemi berlangsung di Indonesia.



Simak Video "Anak Sebut Tukul Arwana Sudah Bisa Gerakkan Tangan dan Kaki"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dar)