Keluarga Crazy Rich Malang Positif COVID-19

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 25 Jun 2021 11:12 WIB
Crazy Rich Malang
Keluarga Crazy Rich Malang Positif COVID-19 (Foto: Instagram @sandhypurnamasari)
Jakarta -

Corona semakin menggila. Penyebarannya di Indonesia belakangan seakan tidak bisa dihentikan. Sederet para artis dan pesohor negeri pun ikut terpapar virus COVID-19.

Salah satu yang dikabarkan terinfeksi virus ini adalah Gilang Widya Pramana, pengusaha asal Malang. Pria berjuluk Crazy Rich Malang tersebut kini menjalani isolasi mandiri bersama sang istri, Shandy Purnamasari, dan kedua anaknya di rumahnya.

Awalnya hanya Juragan 99 dan anak pertamanya, Felis, yang dinyatakan positif COVID-19. Selang beberapa hari, sang istri dan anak keduanya, Amberly, juga ikut terpapar.

"Aku kena dari susterku abis pulang kampung hari Sabtu masuk dia demam dan aku suruh PCR hasilnya positif," katanya di Instagram Stories.

Shandy langsung meminta karyawannya tersebut untuk menjalani isolasi mandiri. Ia juga sudah memberi tahu beberapa orang yang melakukan kontak dengannya beberapa hari terakhir.

"Aku kabarin semua orang yang pernah ketemu aku sebelum-sebelumnya. Alhamdulillah mereka semua negatif, karena emang kita sesuai prokes," katanya.

Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari diketahui sudah menjalani vaksinasi sebanyak dua kali. Namun mereka tetap terkena paparan COVID-19.

"Aku sama Shandy juga udah pernah vaksin, kita berdua vaksin bareng tapi ya tetap kena Covid," kata Juragan 99.

Awalnya hanya Gilang yang mengalami gejala. Namun baru hari ini Shandy juga merasakan hal yang sama.

"Yang dikhawatirkan terjadi juga, gejala sama persis dengan aku kemarin. Badan panas, lemes, sesek dan meriang. Gantian aku yang ngerawat kamu dan anak-anak meskipun aku juga belum sembuh," tulis si Crazy Rich Malang di Instagram.

(dar/nu2)