Kabur dari Karantina

Arief Muhammad Habiskan Jutaan Rupiah untuk Karantina, Masa Buna Kabur?

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 16 Okt 2021 18:00 WIB
Arief Muhammad
Arief Muhammad habiskan puluhan juta rupiah untuk karantina. Foto: Instagram Arief Muhammad
Jakarta -

Rachel Vennya tidak menjadi satu-satunya pesohor negeri ini yang pergi saat Pandemi Corona. Beberapa orang yang sudah memiliki nama di negeri ini juga sudah pergi ke luar negeri saat perjalanan diperbolehkan.

Mereka di antaranya adalah Nikita Mirzani, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Denny Sumargo dan ada Arief Muhammad yang sudah pergi tengah pandemi.

Melaksanakan pekerjaan yang sudah menjadi kewajiban menjadi alasan mereka terpaksa pergi ke luar negeri. Tapi mereka semua menjalani karantina setibanya di Indonesia.

Seperti Arief Muhammad yang melakukan karantina di Hotel Mulia, Jakarta beberapa waktu lalu. Rela merogoh kocek besar untuk karantinanya ini, Arief Muhammad memilih kamar Royal Suite.

Jika dilihat dari situs Hotel Mulia, kamar yang dipesan Arief Muhammad ini memiliki kisaran harga di angka Rp 6 juta. Sedangkan masa karantina harus dijalankan selama delapan hari.

"Vloggg singkat perjalanan dari turun pesawat sampai ke hotel. Tadi sempet ngitung, dari turun pesawat sampai ke mobil prosesnya 26 menit aja. Lumayan beruntung landing pagi, jadi antrinya nggak panjang. Nggak seribet dan seserem yang dibayangkan," buka Arief Muhammad dalam Instagram miliknya.

"Kamar selama 8 hari ke depan asik nih. Nginep di @hotelmulia, pilih Royal Suite biar nggak bosen dan bisa melakukan macem2 aktivitas. Ada ide nggak 8 hari ke depan enaknya ngapain di kamar?" sambungnya lagi.

Jika dihitung, Arief Muhammad menghabiskan puluhan juta untuk melakukan karantinanya. Kegiatan itu pun diperlihatkan Arief Muhammad dalam Instagram Storiesnya.

Mulai dari makan di malam hari karena yang merasakan jet lag sampai berolahraga selama menjalani karantina. Tak hanya itu, Arief Muhammad juga memperlihatkan dirinya ketika bermain game online di tengah malam.

Selebgram yang juga terkenal dengan ikoy-ikoy ini kala itu membawa udara Las Vegas yang dijualnya. Ia memastikan jika udara Las Vegas itu aman sampai ke tangan Putra Siregar yang membelinya seharga Rp 210 juta.

Sampai saat pulang ke rumah, Arief Muhammad juga memperlihatkannya di Instagram. Ia benar-benar menjalankan karantina di hotel tersebut.

"Thank you @hotelmulia, besok-besok balik lagi deh staycation bareng keluarga. Pelayanannya baik, makanan enak-enak, dan yang paling penting: internetnya kuenceng bener," imbuhnya.


Rachel Vennya kabur...



Simak Video "Perjalanan Kasus Rachel Vennya hingga Akhirnya Jadi Tersangka"
[Gambas:Video 20detik]