Bamby Ngaku Anak Kandung, Piet Pagau: Kenapa Baru Cari Sekarang?

Tim detikcom - detikHot
Senin, 18 Okt 2021 10:46 WIB
Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) bakal menggelar Kongres Luar Biasa (KLB) untuk menetapkan Ketua Umum yang baru pada tanggal 12 Maret 2017 di Pusat Perfilman H Usmar Ismail, Jakarta Selatan.
Piet Pagau pertanyakan, mengapa baru sekarang Bamby muncul dan mencari dirinya setelah 27 tahunFoto: Rengga Sancaya
Jakarta -

Piet Pagau tak menampik soal kemunculan Romeo Bamby Cardino Pagau yang mengaku sebagai anaknya. Piet Pagau mengakui pernah menikah siri dengan seorang perempuan yang merupakan ibunda Bamby.

Namun, Piet Pagau mempertanyakan ucapan Bamby yang mengatakan sulit bertemu dengannya. Padahal sama dengan pernyataan Bamby, Piet Pagau mengakui pernah bertemu pada awal tahun 2021.

Paman Raffi Ahmad itu menegaskan tidak sulit untuk mencari dirinya. Apalagi dirinya masih aktif dalam dunia hiburan.

"Malah ada satu film yang tertunda di tengah pandemi. Jadi status saya stand by. Alhamdulillah ada saja (tawaran)," kata Piet Pagau dilansir dari Insert Investigasi.

"Tidak sulit-sulit amat cari saya. Begitu banyak artis di Jakarta. Seperti Anda wartawan tanya pun pasti tahu (di mana saya)," ungkapnya.

Piet Pagau juga bingung mengapa baru sekarang, setelah 27 tahun, Bamby mencari dirinya.

"Tapi itu ya urusan dialah kenapa baru sekarang cari saya kan?" tukas Piet Pagau.

Dia justru menyayangkan kemunculan Bamby di televisi. Menurut Piet Pagau ada banyak cara untuk bisa menjalin komunikasi.

Terlebih saat ini, Piet Pagau sudah punya keluarga. Piet Pagau juga mengingatkan Bamby untuk menghormati dan menghargai keluarganya yang sekarang.

"Saya cuma penasaran, kenapa ini jadi diperbesar diperluas? Saya sudah berkeluarga dan tidak tahu akan seperti ini jadinya. Kalau di masa depan ada apa-apa ya terjadilah," tutur Piet Pagau.

Bamby mengaku baru mengetahui sosok Piet Pagau sebagai ayahnya ketika masih duduk di bangku SMP. Setelah lahir, Bamby diurus oleh neneknya.

Sang bunda juga sempat melarang Bamby untuk mencari Piet Pagau. Akan tetapi, Bamby juga mendapat cerita saat Piet Pagau berusaha untuk menemuinya ketika baru dilahirkan tapi dihalangi.

"Ketika saya lahir itu Papa sedang ada syuting di Pangandaran, setelah ibu melahirkan saya Papa pulang setelah syuting beliau ingin melihat saya, menengok, tapi mendapat larangan dari Nenek hingga akhirnya lost contact dari situ," cerita Bamby dalam kesempatan berbeda.

"Saya sendiri sempat tidak mengetahui siapa ayah saya, siapa ibu saya, karena saat saya lahir yang saya lihat nenek saya. Karena ibu saya pergi mencari nafkah atau apa pada saat itu," cerita Bamby.



Simak Video "Piet Pagau Positif Corona, Raffi Ahmad: Aku Belum Dikabarin Nih"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)