Round Up

27 Tahun Diam, Romeo Bamby Cardino Bicara dan Ngaku Anak Piet Pagau

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 16 Okt 2021 05:30 WIB
Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) bakal menggelar Kongres Luar Biasa (KLB) untuk menetapkan Ketua Umum yang baru pada tanggal 12 Maret 2017 di Pusat Perfilman H Usmar Ismail, Jakarta Selatan.
(Foto: Rengga Sancaya) Bamby mengaku sudah mengusahakan banyak cara untuk berkomunikasi dengan Piet Pagau. Namun rupanya tidak berhasi. Baca pengakuannya di sini.
Jakarta -

Kesabaran Romeo Bamby Cardino Pagau rupanya mencapai ambang batas. Setelah 27 tahun diam, dia kini bicara dan membuat sebuah pengakuan bahwa dirinya adalah anak dari aktor senior Piet Pagau.

Romeo Bamby Cardino Pagau kini berusia 27 tahun. Sejak lahir dirinya tidak pernah melihat sosok ayah dan ibunya. Bahkan diakui oleh Bamby, panggilan akrabnya, dia sama sekali tidak tahu siapa ayah dan ibunya. Lantaran sejak kecil dia dibesarkan oleh sang nenek.

Kemunculan Romeo Bamby Cardino Pagau yang mendadak ini lantaran dirinya ingin lebih mengenal keluarganya terutama sang ayah. Ada rasa haus akan kasih sayang dari orang tua yang masih terasa hingga kini.

"Bamby tulus ingin cari papa. Kasih sayang 27 tahun hidup tanpa seorang ayah. Tunggu Bamby sampai kita dikasih waktu untuk bertemu," urai Romeo Bamby Cardino Pagau dilansir InsertLive.

Ibu Romeo Bamby Cardino Pagau dan Piet Pagau pernah menikah dan dari pernikahan itulah Bamby lahir. Di hari kelahirannya itu, Piet Pagau disebut sedang ada syuting di kawasan Pangandaran yang menjadi kawasan tempat tinggalnya. Saat itu disebutkan Piet Pagau sempat ingin menengoknya.

Sayang sekali niat Piet Pagau itu ditentang oleh nenek Bamby. Sehingga pertemuan itu pun batal terjadi. Sejak itu pula keluarga Bamby dan Piet Pagau putus kontak hingga akhirnya 27 tahun kemudian dia berani bicara.

"Saya sendiri sempat tidak mengetahui siapa ayah saya, siapa ibu saya, karena saat saya lahir yang saya lihat nenek saya. Karena ibu saya pergi mencari nafkah atau apa pada saat itu," kata pria yang akrab disapa Bamby itu. Dijelaskan Bamby, sejak dirinya masih kecil sang ibu juga jarang bertemu dengannya karena pekerjaan.

Memutuskan untuk tampil ke publik setelah 27 tahun, Bamby menyimpan sebuah harapan. Dia hanya ingin bertemu dan menjalin hubungan dengan sang ayah. Ditegaskan oleh Bamby, keinginannya hanya itu saja.

"Hal yang paling aku inginkan bisa bercanda dengan ayah, 27 tahun aku tidak mendapatkan hal yang seharusnya aku harapkan. Bukan harta yang kuinginkan tapi belaian seorang ayah yang tidak pernah aku dapatkan. Aku tidak merasa marah, apapun alasan papa intinya aku bisa memeluk merasakan bagaimana pundak seorang ayah, apapun alasan dimaklumi. Bamby anggap itu masa lalu," sambungnya.

Piet Pagau belum berkomentar. Bamby kini bekerja sebagai driver ojek online (di halaman selanjutnya)

Tonton juga video icip-icip Subway yang baru buka lagi di Indonesia berikut ini:

[Gambas:Video 20detik]