Muncul Pria 27 Tahun Ngaku Anak Aktor Senior Piet Pagau

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 15 Okt 2021 08:02 WIB
Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) bakal menggelar Kongres Luar Biasa (KLB) untuk menetapkan Ketua Umum yang baru pada tanggal 12 Maret 2017 di Pusat Perfilman H Usmar Ismail, Jakarta Selatan.
Muncul Pria 27 Tahun Ngaku Anak Aktor Senior Piet Pagau (Foto: Rengga Sancaya)
Jakarta -

Publik dikejutkan dengan pengakuan seorang pria bernama Romeo Bamby Cardino Pagau. Ia mengaku sebagai anak dari aktor senior Piet Pagau.

Saat ini, berusia 27 tahun. Ia yakin betul jika Piet Pagau adalah ayah kandungnya.

Selama hidup, Romeo Bamby Cardino Pagau menyebut tidak pernah merasakan kasih sayang dari sosok ayahnya. Ia kemudian tahu riwayat dan asal-usulnya dari sang ibunda.

Ia mengatakan ibunya pernah menikah dengan Piet Pagau. Saat itu, sang aktor tengah syuting di Pangandaran.

Namun setelah lahir, Romeo Bamby Cardino Pagau kemudian diasuh oleh neneknya. Momen tersebut yang kemudian membuat dirinya dan Piet Pagau hilang kontak.

"Ketika saya lahir itu papah sedang ada syuting di Pangandaran, setelah ibu lahir saya papa pulang setelah syuting beliau ingin melihat saya, menengok mendapat larangan dari nenek hingga akhirnya lost contact dari situ," kata Bamby dilansir dari InsertLive.

Romeo Bamby Cardino Pagau kemudian tumbuh dewasa. Ia semakin penasaran dengan sosok ayahnya.

Ia menduga Piet Pagau beberapa kali mencarinya. Tapi alamat rumahnya sudah berbeda sehingga pertemuan tidak pernah terjadi.

Romeo Bamby Cardino Pagau kemudian berurai air mata saat berharap bisa bertemu dengan Piet Pagau yang ia sebut sebagai Papa.

"Bamby tulus ingin cari Papa, kasih sayang 27 tahun hidup tanpa seorang saya, Pa, Bamby mengharapkan kesehatan dari Papa, tunggu Bamby sampai kita dikasih waktu untuk bertemu," tandasnya.

Beberapa waktu lalu, tepatnya pada awal 2021, Romeo Bamby Cardino Pagau ternyata pernah bertemu dengan Piet Pagau. Namun sayangnya sang aktor saat itu sedang terbaring sakit.

Hingga kini, Romeo Bamby Cardino Pagau mengaku belum mendapatkan respons dari Piet Pagau. Aktor senior itu juga belum memberikan keterangannya soal kabar ini.

Kisah selengkapnya bisa disimak di InsertLive.

(dar/pus)