Piet Pagau Bicara soal Kemunculan Bamby yang Mengaku Sebagai Anaknya

Tim detikcom - detikHot
Senin, 18 Okt 2021 09:46 WIB
Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) bakal menggelar Kongres Luar Biasa (KLB) untuk menetapkan Ketua Umum yang baru pada tanggal 12 Maret 2017 di Pusat Perfilman H Usmar Ismail, Jakarta Selatan.
Piet Pagau bicara soal kemunculan Bamby yang mengaku sebagai anaknya Foto: Rengga Sancaya
Jakarta -

Piet Pagau akhirnya bicara soal kemunculan pemuda bernama Romeo Bamby Cardino Pagau yang mengaku sebagai anaknya. Piet tak membantah pernah menikah dengan ibunda Bamby.

Bamby muncul karena mengaku kesulitan bertemu dengan sang ayah. Keinginan Bamby muncul hanya ingin mengenal lebih dekat lagi sosok ayahnya yang menikahi sang bunda pada 1994.

Piet Pagau membenarkan foto pernikahan yang diperlihatkan oleh Bamby adalah dirinya.

"Iya, berarti ini di tahun 94. Nikahnya di Rempoa, sama-sama sedang syuting," aku Piet Pagau dilansir dari Insert Investigasi.

Paman Raffi Ahmad itu mengenang pertemuan dengan ibunda Bamby. Keduanya saat itu terlibat cinlok.

Piet Pagau menceritakan pertemuannya dengan ibunda Bamby di Pangandaran. Saat itu dirinya dan ibunda Bamby sama-sama sedang syuting.

"Saya ketemu ibunya di Pangandaran. Proses itu di Pangandaran, tapi nikah itu di rumahnya, di Rempoa," kata Piet Pagau.

"Ketemu ibunya saat syuting film, ibunya juga pemain waktu itu. Biasalah cinlok barangkali, ya sudah sampai nikah. Tapi luar biasa bisa langsung punya anak," lanjutnya.

Piet Pagau pun tak membantah Bamby sebagai anaknya. Akan tetapi, pengakuan Bamby yang sulit bertemu dengannya membuat Piet merasa heran.

Dia merasa meski sudah berumur, tapi namanya masih tetap dikenal. Bahkan sampai saat ini Piet Pagau masih terus mendapat tawaran di dunia akting.

"Malah ada satu film yang tertunda di tengah pandemi. Jadi status saya stand by. Alhamdulillah ada saja (tawaran)," akunya.

"Tidak sulit-sulit amat cari saya. Begitu banyak artis di Jakarta. Seperti Anda wartawan tanya pun pasti tahu (di mana dia). Tapi itu ya urusan dialah kenapa baru sekarang cari saya kan?" tukas Piet Pagau.

Romeo Bamby Cardino Pagau menyebut belum pernah sama sekali berkomunikasi dengan Piet Pagau. Ia menyebut pertemuan sebenarnya pernah terjadi pada awal 2021. 27 tahun Bamby hidup tanpa pernah mendapat kasih sayang dari Piet Pagau.

Dia baru tahu sosok sang ayah saat duduk di bangku SMP. Saat itu, dia pernah meminta izin pada ibunya untuk mencari Piet Pagau tapi tak mendapat izin.

Kini, pria yang berprofesi sebagai driver ojek online itu ingin bertemu lagi dengan Piet Pagau. Dia pun baru tahu cerita tentang Piet Pagau yang sudah berusaha mencarinya, tapi ibunda dan neneknya sudah pindah rumah tanpa memberitahu Piet Pagau.

"Tapi seiring berjalannya waktu mungkin papa mencari saya mungkin karena alamatnya sudah berbeda. Saya berharap lewat sini bisa perantara jalan saya ketemu papa karena namanya anak ingin bertemu orang tua secara langsung tidak menyaksikan dari balik layar," kata Bamby.



Simak Video "Bamby Sayangkan Piet Pagau Tak Akui Dirinya Sebagai Anak"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)