Piet Pagau Pernah Usaha Temui Anaknya di Pangandaran, tapi Dihalangi Keluarga

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 15 Okt 2021 14:02 WIB
Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) bakal menggelar Kongres Luar Biasa (KLB) untuk menetapkan Ketua Umum yang baru pada tanggal 12 Maret 2017 di Pusat Perfilman H Usmar Ismail, Jakarta Selatan.
Piet Pagau Pernah Usaha Temui Anaknya di Pangdaran, tapi Dihalangi Keluarga (Foto: Rengga Sancaya)
Jakarta -

Seorang pria bernama Romeo Bamby Cardino Pagau mengaku sebagai anak kandung dari Piet Pagau. Kini, ia berusia 27 tahun.

Ia menyebut Piet Pagau sebenarnya sudah pernah mendatanginya ke Pangandaran, tapi usaha itu tidak berbuah hasil. Nenek Romeo Bamby Cardino Pagau menghalangi Piet Pagau.

"Ketika saya lahir itu papah sedang ada syuting di Pangandaran, setelah ibu lahir saya papa pulang setelah syuting beliau ingin melihat saya, menengok mendapat larangan dari nenek hingga akhirnya lost contact dari situ," beber dilansir dari InsertLive.

Hampir seumur hidupnya, Romeo Bamby Cardino Pagau belum pernah bertemu ayah kandungnya. Bahkan setelah lahir, ia juga tidak bertemu dengan ibu kandungnya.

"Saya sendiri sempat tidak mengetahui siapa ayah saya, siapa ibu saya, karena saat saya lahir yang saya lihat nenek saya. Karena ibu saya pergi mencari nafkah atau apa pada saat itu," kata pria yang akrab disapa Bamby itu.

"Hal yang paling aku inginkan bisa bercanda dengan ayah, 27 tahun aku tidak mendapatkan hal yang seharusnya aku harapkan. Bukan harta yang kuinginkan tapi belaian seorang ayah yang tidak pernah aku dapatkan," sambungnya.

Lebih lanjut, tidak ada amarah yang menyelimuti hatinya. Romeo Bamby Cardino Pagau memaklumi jika Piet Pagau tidak pernah berjumpa dengannya.

"Aku tidak merasa marah, apapun alasan papa intinya aku bisa memeluk merasakan bagaimana pundak seorang ayah, apapun alasan dimaklumi. Bamby anggap itu masa lalu," katanya.

Kisah selengkap Bamby punya bukti foto bisa disimak di sini.

(dar/wes)