Pria yang Ngaku Anak Piet Pagau Kini Jadi Driver Ojek Online

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 15 Okt 2021 10:02 WIB
Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) bakal menggelar Kongres Luar Biasa (KLB) untuk menetapkan Ketua Umum yang baru pada tanggal 12 Maret 2017 di Pusat Perfilman H Usmar Ismail, Jakarta Selatan.
Pria yang Ngaku Anak Piet Pagau Kini Jadi Driver Ojek Online (Foto: Rengga Sancaya)
Jakarta -

Romeo Bamby Cardino Pagau tiba-tiba menghebohkan publik dengan pengakuannya. Ia mengaku sebagai anak dari aktor senior Piet Pagau.

Semasa hidup, Romeo Bamby Cardino Pagau menyebut belum pernah sama sekali berkomunikasi dengan Piet Pagau. Ia menyebut pertemuan sebenarnya pernah terjadi pada awal Januari 2021.

Sayangnya, saat itu Piet Pagau sedang terbaring karena sakit. Ia mengaku tidak bisa berkomunikasi dengan pria yang disebut sebagai ayahnya itu.

Kini, Romeo Bamby Cardino Pagau berusia 27 tahun. Untuk menyambung hidup, ia bekerja sebagai seorang pengemudi ojek online.

Romeo Bamby Cardino Pagau menuturkan ia mendapatkan informasi jika sebenarnya Piet Pagau juga beberapa kali mencarinya. Sayangnya, alamat rumahnya sudah berbeda dari yang diketahui saat sang aktor menikahi ibunya.

"Tapi seiring berjalannya waktu mungkin papa mencari saya mungkin karena alamatnya sudah berbeda. Saya berharap lewat sini bisa perantara jalan saya ketemu papa karena namanya anak ingin bertemu orang tua secara langsung tidak menyaksikan dari balik layar," beber pria yang akrab disapa Bamby itu.

Beberapa cara sebenarnya sudah dilakukan Romeo Bamby Cardino Pagau untuk bisa membuka komunikasi dengan Piet Pagau. Namun sayangnya usaha itu belum membuahkan hasil.

Saat ini, yang diinginkan Romeo Bamby Cardino Pagau cuma satu, yaitu pertemuan. Ia mengatakan begitu ingin mendapatkan kasih sayang dari seorang ayah yang tidak pernah didapatkannya selama puluhan tahun.

"Bamby tulus ingin cari papah, kasih sayang 27 tahun hidup tanpa seorang saya, pa Bamby mengharapkan kesehatan dari papa, tunggu Bamby sampai kita dikasih waktu untuk bertemu," ungkapnya sambil menangis.

(dar/pus)