Ibunda ke Rachel Vennya: Saat Ini Memang Waktunya Saja Tergelincir

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 17 Okt 2021 08:29 WIB
Rachel Vennya
Rachel Vennya bakal diperiksa polisi. Foto: Dok. Instagram @rachelvennya
Jakarta -

Rachel Vennya bakal menjalani pemeriksaan terkait kabar kabur dari karantina seusai pulang dari Amerika beberapa waktu lalu. Meski hingga saat ini, Rachel Vennya belum juga memberikan komentar mengenai hal tersebut, sang bunda, Viens Tasman memberikan dukungan kepada anaknya itu.

Viens Tasman memperlihatkan beberapa foto Rachel Vennya dari kecil sampai saat ini. Ia pun mengatakan bahwa Rachel Vennya adalah anak yang baik.

"Hei kiddo, be strong, kamu sudah jadi anak yang kuat dan survived sejak kamu dilahirkan, kamu terlahir sebagai orang yang suka menolong, menolong orang lain, penolong teman teman kamu, apalagi kamu adalah pahlawan di keluarga mu," bukan Viens Tasman dalam Instagram miliknya.

Viens juga menambahkan bahwa dirinya akan ada selalu untuknya sampai kapan pun. Ia tidak akan meninggalkan Rachel Vennya sedikit pun. Ia juga menuturkan jika semua itu harus dilalui.

"Orang orang yang dekat ga ada yg meninggalkan kamu kido, kita selalu ada buat kamu yah..... Saat ini memang waktunya aja tergelincir, sehingga orang menghujat dan menghina tanpa batas.... itu memang harus dilalui," sambungnya lagi.

Viens Tasman juga menjelaskan jika Rachel Vennya itu adalah manusia biasa, bukan malaikat.

"hei, kamu sudah melalui hal yang terburuk loh, kamu manusia biasa bukan malaikat , orang yang mencaci maki itu mungkin dia punya masalah hidup yang lebih berat dari kamu, yang mungkin sedang di tutupin yang kita tidak tau. mereka sendiri lah yg tau," bebernya lagi.

Apa pun yang terjadi, Viens Tasman mengatakan sangat bangga kepada Rachel Vennya.

"Liat, aku, orangtua mu, keluarga mu sahabat2 mu, tetap bangga dan sayang sama kamu, yang tau kamu seperti apa sesungguhnya.... mereka yg benci, punya masalah sendiri yang mungkin tidak bisa mereka pecahkan , jadi iklas kan saja. Tidak ada manusia yang sempurna, terjadinya musibah dalam hidup itu biasa. Lets stick together .... We loves you and proud of you kido.... Remenber . you are a survival," terangnya lagi


Pacar dan Manajer Rachel Vennya Bakal Diperiksa...



Simak Video "Polisi Kumpulkan Saksi Kasus Kabur Karantina Rachel Vennya "
[Gambas:Video 20detik]