Apa Kabar Bowo Alpenliebe?

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Jumat, 15 Okt 2021 17:30 WIB
Bowo TikTok
Apa kabar Bowo Alpenliebe? Foto: westi/detikHOT
Jakarta -

Apa kabar Bowo Alpenliebe? Lama tak terdengar ceritanya pria yang pernah melambung namanya lewat aplikasi TikTok itu, kini ternyata menjajaki dunia hiburan Tanah Air Indonesia.

Hingga saat ini, Bowo Alpenliebe masih sibuk dengan kegiatannya syuting sehari-hari. Tak hanya itu, ternyata Bowo juga kerap mengikuti perkembangan tari.

"Ya kegiatannya masih di dunia hiburan Tanah Air supaya bisa terus berkarya," tutur Bowo saat ditemui usai pembukaan JICON Dance Fest di Creative Hall MBloc Space, Jakarta Selatan.

Belum lama ini, Bowo Alpenliebe terlihat hadir dalam gelaran acara Pagelaran Jakarta International Contemporary Dance Festival (JICON Dance Fest) yang digagas Komite Tari Dewan Kesenian Jakarta.

"Senang banget bisa berpartisipasi. Tadi aku ikut nari-nari juga. Terus kita kolaborasi bareng sama teman-teman di JICON," ungkap Bowo.

Menurut Bowo, ajang tersebut bisa memberikan energi yang sangat bagus dan positif bagi anak-anak saat ini.

"Harus diadakan terus, fungsinya juga buat pelajaran juga lah ya. Buat nari-nari juga, itu kan pelajaran seni budaya ya buat anak-anak remaja kayak kita umur 15 tahun tuh positif banget," jelasnya lagi.

Bowo Alpenliebe juga berharap kegiatan ini bisa terus diadakan.

"Ya harapannya pasti berkembang terus, semoga maju terus ya agenda seperti ini harus tetap ada karena ajang kreatif dan acaranya bagus banget untuk kita-kita," ucapnya.

JICON Dance Fest digelar mulai 13 sampai 30 Oktober 2021. Dalam gelaran ini, terdapat beragam program yang menampilkan berhubungan dengan seni tari.

"DKJ selaku mitra Gubernur Provinsi DKI Jakarta melaksanakan perannya dalam memberikan advokasi yang terkait dengan pemajuan kesenian di Jakarta," tutur Ketua Pengurus Harian DKJ Danton Sihombing saat membuka JICON Dance Fest tersebut.



Simak Video "Bowo TikTok Kini Lebarkan Sayap ke Dunia Sinetron"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dal)