Wawancara Eksklusif

Habis Pamor di TikTok, Ini Kabar Terbaru Bowo Alpenliebe

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 20 Nov 2020 15:48 WIB
Bowo Alpenliebe saat ditemui di kawasan Trans TV.
Bowo TikTok atau Bowo Alpenliebe / Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Bocah bernama Bowo sempat menjadi sorotan beberapa tahun belakangan. Dirinya mewakili generasi milenial yang gandrung dengan media sosial.

Bowo diidolakan bak pangeran bagi remaja putri karena eksistensinya di TikTok.

Kepada detikcom, anak lelaki bernama asli Bowo Mondardo ini menceritakan kesibukannya saat ini. Ia pula disinggung soal percintaan namun Bowo mengelak itu jadi bagian hidup yang dijalaninya saat ini.

"Jangan, jangan dong jangan nanti aja urusan itu. Fokus ke karier aja, karir dulu," kata Bowo Mondardo ditemui baru-baru ini.

Namun Bowo keceplosan sempat berpacaran dengan seorang perempuan. Saat itu dikatakan Bowo dirinya sempat menjalani cinta lokasi saat bermain di sebuah sinetron.

"Kaya cinlok dulu sih pernah tapi sekarang udah nggak, (pacar) ada deh. (eh keceplosan) nggak itu canda canda boongan. (Cinlok saat main) sinetron," canda Bowo.

Sementara itu disinggung perempuan idamannya seperti apa, Bowo Mondardo mengaku belum kepikiran untuk mematok kriteria yang ia inginkan seperti apa. Bahkan dia lagi-lagi ogah ketika disinggung soal menikah di usia muda.

Bowo mengatakan ia murni ingin lebih fokus membangun karier di dunia entertainment. Juga termasuk membahagiakan orang tuanya.

"Cukup eh kalau (nikah) itu sih belakangan sih belom punya pemikiran seperti itu. Masih jauh kan (urusan mau nikah) jalannya juga baru juga 15 masa udah mikir ke situ sih. Jangan dong mikirin dulu ajah orang tua kita," bebernya.

Bowo Mondardo diketahui sempat dekat dengan Cimoy Montok. Cimoy juga dikenal sebagai salah satu bintang di media sosial yang punya basis penggemar besar di TikTok.

Sosok Bowo sendiri mendadak dikenal berkat keisengan bermain Tik Tok di saat aplikasi itu belum setenar sekarang. Dia pun sempat membuat heboh usai meet and greet berbayar untuk para penggemarnya. Karena hal itu, Bowo sempat menuai pro kontra. Ia juga jadi sasaran bully dari netizen di dunia maya.



Simak Video "Alasan TikTok Blokir Wajah Bowo Alpenliebe"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/pus)