Deddy Corbuzier: Kalau Habis Ini Ada Duta Karantina, Gue Pindah Warga Negara

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 15 Okt 2021 15:31 WIB
Magician sekaligus presenter Deddy Corbuzier menyambangi Kantor Wilayah (kanwil) DJP Jakarta Pusat, Rabu (25/10/2017). Kedatangannya juga masih berkaitan soal pembayaran pajaknya sebesar Rp 2,5 miliar yang diunggah melalui video di salah satu akun media sosialnya.
Deddy Corbuzier mengeluarkan ungkapan menohok soal duta karantina Foto: Hendra Kusuma
Jakarta -

Deddy Corbuzier mengeluarkan ungkapan menohok. Deddy menyinggung perihal duta karantina.

Unggahan Deddy Corbuzier menjadi perhatian. Dalam meme unggahannya, Deddy Corbuzier memperlihatkan tulisan yang menohok.

"Kalau abis ini ada duta karantina... Gue pindah warga negara," itulah tulisan yang diunggah Deddy Corbuzier.

Dalam captionnya, Deddy Corbuzier menuliskan, "Canda Karantina."

Tidak ada sosok yang ditulis oleh Deddy Corbuzier dalam unggahannya. Dalam waktu 3 jam, unggahan tersebut sudah dibanjiri komentar.

Unggahan itu juga disukai lebih nyaris 300 ribu pengikut Deddy Corbuzier.

[Gambas:Instagram]



Banyak komentar yang memberikan masukkan pada Deddy Corbuzier memilih tempat tinggalnya kelak, bila benar nanti ada yang menjadi duta karantina. Termasuk kekasihnya, Sabrina Chairunnisa.

"Amerika ya?" tanya Sabrina Chairunnisa.

"Kwakk Balada Negara Why," tulis digital kreator, Dustin Tiffani.

Deddy Corbuzier juga baru saja ditunjuk sebagai duta komponen cadangan (Komcad) TNI oleh Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto. Komponen Cadangan adalah program sukarela atau tidak wajib yang diamanatkan oleh UU Nomor 23 Tahun 2019 tentang Pengelolaan Sumber Daya Nasional untuk Pertahanan Negara (PSDN).

Tapi cukup banyak juga artis atau figur publik diangkat menjadi duta justru setelah membuat masalah.

Contoh Roy Marten yang menjadi duta antinarkoba setelah tertangkap karena narkoba. Paling heboh adalah Zaskia Gotik yang ditunjuk menjadi Duta Pancasila setelah dianggap menghina Pancasila di salah satu stasiun televisi.

Dewi Perssik juga pernah ditawarkan menjadi Duta Tertib Busway. Kala itu Dewi Perssik ketahuan menerobos jalur busway. Dewi Perssik menolak karena alasan belum punya keberanian dan kemampuan untuk menjadi duta.

Kini, tengah ramai soal Rachel Vennya yang terkonfirmasi kabur dari karantina. Banyak netizen yang meramalkan kelak nasib Rachel Vennya yang terancam hukuman satu tahun penjara, bisa saja berakhir dengan ditunjuk sebagai duta karantina.



Simak Video "Rachel Vennya Ngaku Tak Akan Mau Jika Ditawari Jadi Duta Karantina"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)