5 Momen Rachel Vennya yang Jadi Sorotan Sepulang dari New York

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 14 Okt 2021 11:26 WIB
Jakarta -

Rachel Vennya bersama sang kekasih, Salim Nauderer beberapa waktu lalu bertandang ke New York, Amerika Serikat untuk pekerjaan. Sepulangnya dari kegiatan itu ada beberapa hal tentang Rachel Vennya yang jadi sorotan.

Berikut adalah 5 momen Rachel Vennya yang jadi sorotan:

1. Pacar Dituding Bertengkar dengan Mantan Suami

Setelah kembali ke Tanah Air, ada kabar yang menyebut Salim Nauderer, kekasih Rachel Vennya bertengkar dengan Niko Al Hakim.

Niko Al Hakim juga sempat memberikan respons soal berita yang muncul bersamaan dengan momen ulang tahun Rachel Vennya.

"Ada apa sih kawan?" komentar pria yang akrab disapa Okin itu di Instagramnya.

Rachel Vennya pun akhirnya bersuara. Dia menjelaskan soal hubungan antara Salim, Okin, dan dirinya.

"Hai guys! Seperti yang pernah ku bilang di video ku dulu, aku gak mungkin menjalin hubungan sama seseorang yg gak bisa menerima kalo aku harus komunikasi dan ketemu sama ayah anak2. Dan aku sering kok pergi ber empat, bahkan kalo anak2 telpon suruh aku ke tempat ayahnya saat mereka nyariin aku, aku langsung ke sana, momen berempat tuh sering sekali," ungkap Rachel Vennya.

"Semoga kalian gak termakan hoax. Anak anak selalu menjadi yg utama. Kalian gak perlu khawatir ini itu, mereka ada di tempat terbaik yaitu dikelilingi orang tersayang dan tidak kurang sedikit pun kasih sayang. Terima kasih," sambung Rachel.

2. Tersandung Masalah Endorse

Rachel Vennya juga tersandung masalah endorse. Saat berada di Amerika, dia mendapat tawaran pekerjaan untuk endorse baju batik. Sudah melakukan foto sesuai dengan permintaan klien, ternyata Rachel Vennya lupa mengunggahnya ke Instagram.

Dalam Instagram Stories miliknya, Rachel Vennya mengutarakan permintaan maafnya terhadap apa yang sudah terjadi. Ia pun meminta maaf kepada pihak terkait karena sudah lupa bahwa ada perjanjian endorse yang harus dilakukan. Rachel Vennya dan timnya juga sudah mengembalikan uang yang sudah ditransfer.

Uang sebesar Rp 25 juta yang seharusnya diterima tim Rachel Vennya sebagai pembayaran endorse, sudah dikembalikan karena dianggap kesalahan sendiri.

Meski begitu, Rachel Vennya akhirnya tetap mengunggah foto tersebut tanpa menggunakan caption. Pemilik BT Batik Trusmi, Sally Giovanny, juga bicara soal endorse Rachel Vennya.

"Bukan karena masalah nominal, tetapi lebih kepada momentum Hari Batik Nasional. Di mana setiap tahunnya, saya selalu melakukan apresiasi terhadap perajin batik di Hari Batik Nasional. Saya mengucapkan terima kasih ada itikad baik untuk memposting. Tapi mohon maaf tidak ada obrolan 'win win solution' dan berita yang berkembang saat ini adalah, seolah saya terima endorse gratis dengan adanya permasalahan ini," kata Sally.

Di halaman selanjutnya, Rachel Vennya bicara soal tuduhan penggelapan dana bansos.