Kakek Suhud Maafkan Baim Wong Meski Banyak yang Minta Bertindak

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 13 Okt 2021 16:01 WIB
Kakek Suhud yang dimarahi Baim Wong
Kakek Suhud sudah maafkan Baim Wong Foto: Syifa detikHOT
Jakarta -

Kakek Suhud yang viral karena dimarahi Baim Wong akhirnya bicara. Banyak yang memintanya buat laporan, Kakek Suhud dan anak enggan memperpanjang masalah.

Baim Wong sendiri sudah membuat permintaan maaf. Suami Paula Verhoeven itu mengakui dirinya salah memperlakukan Kakek Suhud seperti itu.

Kakek Suhud meski mengaku trauma dan tak menyangka dengan sikap Baim Wong, dirinya tak ingin menyimpan dendam.

"Saya namanya orang muslim, Allah sendiri pemberi maaf. Kalau saya dia minta maaf, saya bersedia. Saya nggak dendam orangnya, saya apa adanya," ucap Kakek Suhud ditemui di kawasan Jakarta Selatan, kemarin.

Kakek Suhud merasa dirinya bukan seseorang ternama yang memiliki segalanya. Dia mengakui banyak mendapat telepon dan memberikan pendapat untuk membuat tindakan atas perilaku Baim Wong.

"Posisi saya tahu sendiri di bawah. Telepon banyak tuh dari kemarin, mesti di ini Pak. Saya nggak mau. Saya lihat anak-anak saya, nggak usah, biar dari saya aja sendiri," ucap Kakek Suhud.

Salah satu anak Kakek Suhud juga mendukung apa yang diputuskan oleh ayahnya. Meski sudah dipermalukan, mereka mendukung sang ayah untuk tidak memperpanjang masalah.

"Saya sebagai anak, kami kan 3 orang menanggapi situasi Bapak saya viral di video Baim. Saya penginnya clear saja, nggak ada perpanjangan. Saya juga terganggu masalah ini, cuma berharap semua clear nggak ada masalah lagi," tegasnya.

"Kalau bisa diselesaikan secara kekeluargaan nggak masalah. Memang nggak mau berkepanjangan," sambung anak Kakek Suhud.

Sebagai anak mereka juga merasa terpukul melihat orang tuanya diperlakukan seperti itu. Akan tetapi, mereka juga mencoba memahami kondisi Baim Wong yang saat itu tengah menanti kelahiran anak keduanya.

"Namanya anak pasti ada rasa orang tuanya diperlakukan seperti itu. Tapi kita harus lihat dari perspektif Baim Wong juga, mungkin situasinya lagi capek juga, habis nunggu kelahiran anaknya juga capek, campur aduk, mungkin kelepasan. Yang saya sesalkan kenapa langsung diupload. Sampai teman-teman saya pada tanya, 'Itu Bapak lu syuting apa gimana?' Saya lagi di jalan, pas hp dibuka, posisi dibilangin video itu saya nggak tahu video apa," ungkap anak Kakek Suhud.



Simak Video "Anak Kakek Suhud Buka Suara soal Ayahnya Dimarahi Baim Wong"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)