Permintaan Maaf Baim Wong ke Kakek yang Dimarahi: Saya Salah!

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Rabu, 13 Okt 2021 09:00 WIB
Video Baim Wong tegur kakek-kakek yang mengikutinya tuai protes
Baim Wong minta maaf ke kakek Suhud. Foto: dok.Capture Channel YouTube Baim Paula
Jakarta -

Baim Wong mengutarakan permintaan maafnya kepada kakek Suhud, kakek yang sudah memarahinya beberapa waktu lalu. Dalam Instagram miliknya, Baim Wong mengutarakan permintaan maafnya itu.

"Lahirnya Eldrago adalah moment saya untuk belajar..Ketika Allah kasih teguran untuk saya.. berarti Allah masih sayang sama saya.. Ga ada perasaan yg lebih senang daripada sekarang..Ga henti2nya saya Bersyukur untuk bilang Alhamdulilah ..karena kejadian ini," jelasnya dalam Instagram miliknya.

Dalam kesempatan itu, Baim Wong bukan hanya meminta maaf kepada sang kakek, tapi juga ingin bertemu langsung untuk mengutarakan niat tulusnya meminta maaf.

"Maap untuk kesalahan saya..Untuk Kakek Suhut ..Maap ya .. saya salah..Seharusnya saya bisa lebih sopan..Banyak belajar saya..Kalau memang diijinkan..Insyaallah nanti kalau bisa, saya mau ketemu untuk bilang langsung..Sekali lg maap Pak," sambungnya lagi.

Baim Wong juga menuliskan pesan untuk anak keduanya ini. Baim Wong mengatakan jangan kejadian ini dianggap sebagai kesialan.

"Untuk Kenzo Eldrago ..Moment ini ada ketika km lahir.. Papah yakin, nantinya km Akan jadi anak yg kuat .. Jangan bilang karena km lahir ,papah jd begini.dan bilang ini kesialan.. Kebalikannya sayang.. Papah Bersyukur adanya kejadian ini.. Ga salah papah namain km Eldrago.. Km yg ngajarin Papah untuk bisa lebih menghargai kehidupan.. love u anakku ...Maap ya semuanya," bebernya lagi.

[Gambas:Instagram]



Sebelumnya, Paula Verhoeven sudah meminta maaf kepada semua orang. Paula juga bersedia pasang badan untuk suaminya itu.

"MasyaAllah Tabarakallah My support system," buka Paula Verhoeven dalam Instagram miliknya.

"Orang berhak berpendapat, orang berhak men-judge, tp yg tau diri kita itu kita sendiri... Ga perlu jg Justification dr orang lain. Yang terkadang kita lupa itu untuk belajar jadi pemaaf, berhenti menjadi pembenci, berhenti menyalahkan orang, dan belajar memperbaiki diri," sambungnya lagi.

"Karena kita terlalu fokus sm kehidupan orang lain... Apapun masalah yg kita hadapin skg, semoga bs menjadikan kita pribadi yg lebih baik lg. Amin. We can't control other people, but we can control our reactions to them... #selfreminder #positivevibes," paparnya lagi.


Baim Wong sudah klarifikasi...



Simak Video "Baim Wong Ungkap Kronologi Terkait Tindakan Tak Sopan kepada Seorang Kakek"
[Gambas:Video 20detik]