Nikita Mirzani ke Baim Wong: Gimana Rasanya Dihujat Satu Indonesia?

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Rabu, 13 Okt 2021 11:53 WIB
Nikita Mirzani
Nikita Mirzani bicara karma ke Baim Wong. Foto: Palevi/ detikHOT

Baim Wong sendiri sudah meminta maaf. Ia mengaku salah, dan mengatakan tidak seharusnya berbuat seperti itu kepada kakek Suhud.

"Lahirnya Eldrago adalah moment saya untuk belajar..Ketika Allah kasih teguran untuk saya.. berarti Allah masih sayang sama saya..
Ga ada perasaan yg lebih senang daripada sekarang..Ga henti2nya saya Bersyukur untuk bilang Alhamdulilah ..karena kejadian ini," jelasnya dalam Instagram miliknya.

Dalam kesempatan itu, Baim Wong bukan hanya meminta maaf kepada sang kakek, tapi juga ingin bertemu langsung untuk mengutarakan niat tulusnya meminta maaf.

"Maap untuk kesalahan saya..Untuk Kakek Suhut ..Maap ya .. saya salah..Seharusnya saya bisa lebih sopan..Banyak belajar saya..Kalau memang diijinkan..Insyaallah nanti kalau bisa, saya mau ketemu untuk bilang langsung..Sekali lg maap Pak," sambungnya lagi.

Baim Wong juga menuliskan pesan untuk anak keduanya ini. Baim Wong mengatakan jangan kejadian ini dianggap sebagai kesialan.

"Untuk Kenzo Eldrago ..Moment ini ada ketika km lahir.. Papah yakin, nantinya km Akan jadi anak yg kuat .. Jangan bilang karena km lahir ,papah jd begini.dan bilang ini kesialan.. Kebalikannya sayang.. Papah Bersyukur adanya kejadian ini.. Ga salah papah namain km Eldrago.. Km yg ngajarin Papah untuk bisa lebih menghargai kehidupan.. love u anakku ...Maap ya semuanya," bebernya lagi.



Simak Video "Kekesalan Nikita Mirzani Lihat Baim Wong Marahi Seorang Kakek "
[Gambas:Video 20detik]

(wes/nu2)