Kakek yang Dimarahi Baim Wong Akhirnya Buka Suara, Menangis karena Trauma

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 13 Okt 2021 09:21 WIB
Jakarta -

Baim Wong sedang menjadi sorotan setelah aksinya viral di media sosial. Ia memarahi dan mengusir seorang kakek.

Pria tua itu kemudian diketahui bernama Suhud Arif. Ia ikut berkomentar terkait hal yang ramai di media sosial tersebut.

Suhud Arif menjelaskan kronologi kejadian versi dirinya. Mulanya ia memang sengaja menawarkan buku setelah salat Jumat ke Baim Wong.

"Saya tahu ini Pak Baim Wong yang sering nolong-nolong orang." ujar Suhud Arif dalam sesi wawancara bersama Nikita Mirzani di YouTube Langit Entertainment.

Suhud Arif membantah pernyataan yang menyebutnya terus memepet motor yang dikendarai Baim Wong. Ia menyebut kondisi itu tidak mungkin terjadi karena kondisi motornya.

"Dia cerita yang bukan-bukan saya mepet dia, tapi kan motor saya jadul," klaimnya.

Pada satu titik, Baim Wong menolak membeli buku Suhud Arif. Namun pada waktu yang bersamaan, suami dari Paula Verhoeven tersebut membagi-bagikan uang ke sopir ojek online.

"Saya tunjukin nggak mau tahu, buku-buku yang saya bawa. Saya diem aja, akhirnya dia ngeledek saya, orang ojol pada dipanggilin, dikasih duit," tuturnya.

Suhud Arif kemudian menangis saat mengingat kejadian dirinya dimarahi oleh Baim Wong. Ia mengaku trauma atas kejadian itu.

"Saya jadi trauma, kok gini, kok gini, nggak biasanya," ucapnya lirih.

"Sakit hati juga, mbak (disebut pengemis), tapi namanya orang kecil ya saya diam saja. Saya duduk saja merenungi diri sendiri," lanjut dia.

Dalam unggahan terbarunya, Baim Wong juga mengakui kesalahannya. Ia meminta maaf ke Suhud Arif.

"Maap untuk kesalahan saya..Untuk Kakek Suhut ..Maap ya .. saya salah..Seharusnya saya bisa lebih sopan..Banyak belajar saya..Kalau memang diijinkan..Insyaallah nanti kalau bisa, saya mau ketemu untuk bilang langsung..Sekali lg maap Pak," ungkap Baim Wong.

(dar/wes)