Jessica Iskandar Bakal Nikah, Berikan Janji Terakhir untuk Ortu

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Rabu, 13 Okt 2021 15:23 WIB
Jakarta -

Jessica Iskandar semakin mantap bakal menikah dengan calon suaminya, Vincent Verhaag. Hingga saat ini, Jessica Iskandar juga sudah melakukan berbagai persiapan jelang hari bahagianya itu.

Salah satu yang sudah siapkan adalah foto prewedding. Foto prewedding itu sudah dilakukan beberapa waktu lalu. Dalam Instagram miliknya, Jessica Iskandar juga kerap membagikan momen tersebut.

Bakal menikah, Jessica Iskandar memberikan janji terakhirnya untuk kedua orang tuanya. Hal tersebut tertuang dalam Instagram miliknya.

"Mama papa aku janji ini yang terakhir kali ini aku berjalan bersama Tuhan, aku percaya pada kuasa dan rencanaNya dan dengan doa restu mama dan papa, kami akan selalu berupaya untuk bertumbuh bersama dalam kasih dan sayang. Amin @v.andrianto," kata Jessica Iskandar dalam Instagram miliknya.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak komentar. Bahkan, Vincent Verhaag juga memberikan komentarnya di unggahan Jessica Iskandar tersebut.

[Gambas:Instagram]



"Amin," kata Vincent Verhaag.

"Puji tuhan selamat kak jes bahagia selalu," tutur akun ses***.

"Amin Puji Tuhan, banyak sekali yg selalu turut mendoakan sll dlm tuntunanNya terbaik utk Jedar dan Keluarga," lanjut akun ere***.

"Amin ka jes..sukses sampai ke pelaminan dan tidak ada halangan ya kak..selamat berbahagia..can't wait to waiting next post kak . God bless you both," tutur mor***.

Sebelumnya, Jessica Iskandar sudah menjawab lamaran yang yang diajukan Vincent Verhaag. Dalam penuturannya, Jessica Iskandar mengatakan iya saat Vincent Verhaag melamarnya.

Momen itu juga diperlihatkan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag dalam Instagram.

"I SAID YES! Terima kasih Tuhan sudah kirim seseorang seperti @v.andrianto ke dalam hidup kami. Aku percaya Tuhan punya rencana indah untuk hidupku dan @alexanderbarackel bersamamu. I love you, Vincent Verhaag! You really made me believe in love again! Thank you for everything. Aku berharap Tuhan membalasnya dengan berjuta kebahagiaan untukmu! #love," ungkap Jessica Iskandar.

Sebelumnya, Jessica Iskandar sempat menikah dengan Ludwig, pria keturunan bangsawan Jerman. Tapi pernikahan itu dibatalkan lantaran pihak keluarga Ludwig yang disebut tidak mau menerima. Kini Jessica Iskandar memiliki satu anak bernama El Barack dari pernikahan tersebut.

(wes/dar)