Jessica Iskandar Jadi Sorotan

Jessica Iskandar dan Kehidupan Asmaranya Setelah Pindah ke Bali

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sabtu, 31 Jul 2021 18:02 WIB
Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag
Jessica Iskandar dan Kehidupan Asmaranya Setelah Pindah ke Bali (Foto: Instagram @inijedar)
Jakarta -

Siapa sih yang nggak kenal dengan Jessica Iskandar? Meski saat ini memutuskan untuk menetap di Bali, tapi Jessica Iskandar masih sering bolak-balik ke Jakarta demi pekerjaannya.

Nama Jessica Iskandar sebagai artis tentu tidak asing di telinga. Kehidupan asmara dan pribadi Jessica Iskandar memang selalu menjadi sorotan.

Mulai dari terbang ke Amerika yang melahirkan anak pertamanya, membatalkan pernikahan dengan Ludwig sampai batal menikah dengan Richard Kyle semua menjadi perbincangan banyak orang.

Yang paling terbaru adalah saat Jessica Iskandar batal nikah dengan Richard Kyle. Padahal undangan pernikahan itu sudah disebar. Sesaat setelahnya, Jessica Iskandar memutuskan untuk pindah ke Bali.

Di sana, Jessica Iskandar memulai hidup yang baru dengan sang buah hati. Kini, Jessica Iskandar sendiri memiliki teman dekat bernama Vincent Veerhag.

Jessica Iskandar bahkan membawa Vincent Veerhag hadir di pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Jessica Iskandar dan Vincent pun memakai kebaya dengan corak batik yang sama.

"Congratulations Atta & Aurel! Semoga langgeng, bahagia terus sampai maut memisahkan. Amin," tulis Jessica Iskandar dalam caption postingannya beberapa waktu lalu.

Selama berada di Bali, Jessica Iskandar seringkali menghabiskan waktu dengan Vincent Veerhag.

Namun, Jessica Iskandar mengaku hubungannya dengan Vincent Veerhag hanya berteman saja. Mantan kekasih Richard Kyle itu mengaku masih dalam tahap pemulihan setelah putus dan batal nikah.

"Teman-teman aja," kata Jessica Iskandar di kawasan Transmedia, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Teman-teman aja, kalau di Bali aku nggak ngapa-ngapain. Banyak waktu untuk main," sambungnya.

Jessica Iskandar mengaku saat ini masih betah di Bali. Begitu juga dengan sang anak, El Barack Alexander.

"Bali tempat liburan banyak tempat seru. Sekarang di Bali dulu, El Barack udah nyaman di sana. Aku belum punya pacar baru masih recovery," tuturnya.

Dekat dengan Vincent Veerhag, Jessica Iskandar pun disindir tak trauma menjalin hubungan dengan pria indo. Soal itu, Jessica Iskandar ternyata tidak selalu menjalin hubungan dengan pria keturunan luar negeri.

"Sebenarnya bukan warga keturunan trauma apa nggak. Setiap individu beda-beda. Aku pernah pacaran sama orang Indonesia gagal juga," jawab Jessica Iskandar.

(wes/dar)