Jessica Iskandar Jadi Sorotan

Si Seksi Jessica Iskandar yang Curi Perhatian

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sabtu, 31 Jul 2021 16:20 WIB
Jessica Iskandar seksi
Foto: Instagram Jessica Iskandar
Jakarta -

Jessica Iskandar saat ini memutuskan untuk menetap di Bali. Hal tersebut setelah kandasnya hubungan asmara Jessica Iskandar dengan Richard Kyle.

Belum lama ini, Jessica Iskandar menjadi trending. Hal tersebut dikarenakan pose seksinya dalam Instagram miliknya. Dalam postingan Instagram miliknya, Jessica Iskandar terlihat membuka empat kancing baju atasnya.

Hal tersebut terlihat dalam Instagram miliknya. Dalam kesempatan itu, Jessica Iskandar memberikan semangat untuk menghadapi PPKM.

"Semangat ya PPKMnya! We can do it! #bali," tulis Jessica Iskandar dalam Instagram miliknya.

Sontak saja postingan itu menjadi sorotan. Banyak dari mereka yang langsung memberikan komentar dalam Instagram Jessica Iskandar. Banyak yang menyebut jika Jessica Iskandar semakin seksi.

"pengen itung kancing," ungkap netizen lainnya.

"PPKM," kata akun keiru****.

Dalam kolom komentarnya ada juga netizen yang mengingatkan Jessica Iskandar soal pesan sang bunda.

"Katanya kata mama gak boleh seksi2 kak," beber akun behr****.

"katanya mama nggak boleh seksi2 kakaknya masih ingat nggak," imbuh akun por****.

"Iya waktu itu bilang bukannya diingetin ya," tutur akun lainnya.

Sebelumnya, Jessica Iskandar memang sempat menceritakan di Instagram miliknya jika kena tegur dari sang bunda. Hal tersebut dikarenakan perempuan yang akrab disapa Jedar itu memakai pakaian yang seksi.

Ibunya pun memberikan teguran tersebut kepada Jessica Iskandar karena mendapatkan komplain dari temannya. Jessica Iskandar bahkan pernah berjanji mungkin saja memakai pakaian seksi untuk terakhir kalinya beberapa waktu lalu.

Saat ditemui di Jakarta beberapa waktu lalu, Jessica Iskandar mengatakan pakaian seksi yang dikenakannya adalah sesuai dengan tempatnya.

"Gini lo, kalau di Jakarta itu biasanya kan masuk gedung keluar gedung, masuk studio keluar studio gitu. Kalau di Bali kan outdoor semua, pantai, beach club, rumah, itu kan panas outdoor. Jadi kadang aku pakai baju juga yang mau nggak mau menyesuaikan lokasi," tuturnya.

"Masa aku ke kolam renang pakai kemeja? Ya sudah kalau panas ya mau nggak mau pakai yang menyesuaikan aja. Kan aku jadi diri sendiri aja," jelasnya lagi.

(wes/dar)