Jessica Iskandar Sembuh dari Luka Lama, Ucap Terima Kasih ke Sosok Ini

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Kamis, 30 Sep 2021 11:44 WIB
Jessica Iskandar
Jessica Iskandar sembuh dari luka lama. Foto: Instagram @inijedar
Jakarta -

Jessica Iskandar mengaku sudah berhasil sembuh dari luka lamanya. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada sosok ini. Menurut Jessica Iskandar, sosok ini adalah sosok yang sudah berhasil menyembuhkan dirinya dari luka lamanya.

Siapakah sosok itu? Dia adalah kekasih Jessica Iskandar, Vincent Verhaag. Vincent Verhaag juga sudah melamar Jessica Iskandar beberapa waktu lalu.

"Aku mau berterima kasih, karena kamu sudah membantuku sembuh dari luka, melewati masa yang berat di hidupku dan anakku. Sudah menjadi teman, sabar dan penuh kasih sayang. Kamu membuatku percaya Tuhan mendengar doaku setiap malam, bahwa rancanganNya lebih indah. Semoga Tuhan memberkati kita semua. Amin," tulis Jessica Iskandar dalam Instagram miliknya.

Postingan itu langsung mendapatkan respons dari Vincent Verhaag. Ia membalas ungkapan Jessica Iskandar itu dengan menuliskan betapa dirinya sangat mencintai Jessica Iskandar.

"I love you sayang, God is great!" ungkap Vincent Verhaag.

"I Love both of you," kata El Barack.

[Gambas:Instagram]



"Happy to see you went through your healing journey," beber akun laie***.

Belum lama ini, Jessica Iskandar memang sudah dilamar oleh Vincent Verhaag. Dalam kesempatan itu Jessica Iskandar menjawab lamaran itu dengan kata iya.

"I SAID YES! Terima kasih Tuhan sudah kirim seseorang seperti @v.andrianto ke dalam hidup kami. Aku percaya Tuhan punya rencana indah untuk hidupku dan @alexanderbarackel bersamamu. I love you, Vincent Verhaag! You really made me believe in love again! Thank you for everything. Aku berharap Tuhan membalasnya dengan berjuta kebahagiaan untukmu! #love," ungkap Jessica Iskandar.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak ucapan selamat dari kerabat dan juga netizen.

"Omg congratsss god bles u sweetie!! Happy ever after!!" ungkap Dita Soedarjo.

"Alhamdulillah yeaaayy bismillah aaakkhhh im soo happy for you jeeessss," papar Gita Janu.

"Waa congrats," ungkap Gading Marten.

"Congrats ya," tutur Abi Yapto.

Yang dimaksud Jessica Iskandar luka lama adalah kegagalan pernikahannya dengan Richard Kyle. Padahal sebelumnya, Jessica Iskandar dan Richard Kyle sudah menyebar undangan pernikahan. Tapi sayang pernikahan itu gagal digelar dan hubungan keduanya selesai.

Jessica Iskandar memilih untuk menepi ke Bali dan menyembuhkan lukanya bersama sang anak, El Barack.



Simak Video "Ekspresi Bahagia Jessica Iskandar Dilamar Vincent Verhaag"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)