Sekali Lagi! Ini Penjelasan Medina Zein Minta Dijemput Pakai Mobil Mewah

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 30 Sep 2021 11:27 WIB
Medina Zein usai diperiksa polisi soal pencemaran nama baik (Yogi/detikcom)
Medina Zein usai diperiksa polisi soal pencemaran nama baik (Yogi/detikcom)
Jakarta -

Medina Zein sempat bikin heboh karena meminta dijemput oleh Polda Metro Jaya dengan mobil mewah. Namun rupanya, dalam pemeriksaan kasus yang dilaporkan Marissya Icha, dia justru naik mobil Kijang Innova berwarna putih.

Rupanya, menurut Lukman Azhari, suami Medina Zein, yang turut hadir, dirinya dan Medina datang dari Kota Bandung diantar dengan mobil milik pengacaranya Machi Ahmad.

"Diantar Machi (naik Innova)," kata Lukman Azhari di Polda Metro Jaya, Rabu, 29 September 2021, malam.

Saat ditanya mengenai unggahannya soal minta dijemput pakai mobil mewah, Medina Zein menegaskan hal tersebut hanya candaan semata.

"Oh, itu bercanda saja," kata Medina Zein.

"Itu kan komunikasi pribadi dan sifatnya sahut-sahutan juga," sambung Lukman Azhari.

Medina Zein dilaporkan Marissya Icha karena menyebutnya germo dan ani-ani.

Namun di Instagram Marissya Icha, ada rekaman suara Medina Zein yang menantang dijemput polisi. Bahkan hal itu langsung ditanggapi oleh Marissya.

"Mbak, kalau mau dijemput polisi, saya bantuin saja yah, nih saya bantuin terusin nih ke @poldametrojaya @tmcpoldametro katanya minta dijemput. Izin bang @ramzybaabud," tulis Marissya Icha.

Membalas Marissya Icha, Medina langsung mengirimkan lokasi kediamannya. Bahkan dia menyinggung kasus narkoba pada 2019. Ketika itu dia dijemput dengan Toyota Fortuner.

"Aku tuh kalau kemarin ditangkap sama Polda Metro 2019 tuh mobilnya minimal Fortuner. Jadi mobilnya yang bagus, ya," imbuhnya.

Dari situ, Medina merasa tak ada masalah dijemput polisi. Namun, syaratnya, dia dijemput dengan mobil mewah karena takut badannya sakit.

"Ya nggak apa-apa kalau jadi intinya tadi aku sudah nelepon lawyer aku ya, aku minta dijemputnya pakai ini boleh nggak pakai Vellfire aja? Soalnya aku nggak mau pakai Fortuner, sakit badan soalnya dari Bandung ke Jakarta kan ya mbak, sakit punggung. Jadi tolong pakai Vellfire ya nanti nggak apa-apa saya lebihin, saya bayar," tutur Medina Zein.



Simak Video "Tanggapan Pihak Medina Zein yang Berkali-kali Dilaporkan ke Polisi"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/wes)