Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan Dipercepat

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 11 Okt 2021 09:25 WIB
Ria Ricis tunangan
Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan dipercepat. Foto: Palevi/detikhot
Jakarta -

Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan rupanya dipercepat dari tanggal yang ditentukan. Hal itu disampaikan oleh kakak Ria Ricis, Oki Setiana Dewi.

Menurut keluarga keduanya sudah saling cocok sehingga keluarga memilih tak ada penundaan.

"Insyaallah lebih cepat lebih baik, namanya juga dua anak manusia yang saling suka gitu yah alangkah lebih baik untuk dipercepat," kata Oki Setiana Dewi di Plaza Senayan, Jakarta Selatan pada Minggu, 10 Oktober 2021.

Mengenai dipercepat pernikahan itu, Ria Ricis dan Teuku Ryan disebut sangat setuju. Keduanya juga mengaku sangat bahagia saat memutuskan untuk mempercepat pernikahan.

"Kedua keluarga juga sudah setuju, nggak ada alasan untuk menunda lagi. Makanya sebenarnya pernikahan yang tadinya di bulan apa, kita percepat karena nggak ada lagi yang ditunggu," bebernya.

Untuk persiapan pernikahan sendiri sampai lokasi acara hingga busana, diakui Oki Setiana Dewi sudah siap. Hingga saat ini masih menyusun nama-nama tamu yang bakal diundang dalam acara tersebut.

Oki juga menyebut Ria Ricis dan Teuku Ryan akan menggelar pernikahan di Jakarta. Tapi soal tempat masih rahasia.

"Alhamdulillah sudah oke semua, (lokasi) ada satu gedung di Jakarta, semuanya alhamdulillah udah yah, dekorasi, gedung, desainer buat bajunya Ricis, baju keluarga, sekarang tinggal list-list tamu, itu kan juga lumayan ribet ya," bebernya.

"Ryan dan Ricis memilih gedung itu karena lokasi strategis sehingga nggak menyulitkan teman-teman yang datang, kapasitasnya lebih memuat lebih banyak lah, kan ada teman-temannya ibu, teman-teman Ricis, teman-teman TikTok, Instagram, kerabat-kerabat kita," pungkasnya.

Sebelumnya, Ria Ricis dan Teuku Ryan sudah menggelar acara lamaran beberapa waktu lalu. Acara lamaran tersebut disiarkan langsung di salah satu stasiun televisi swasta di Jakarta.



Simak Video "Ria Ricis Akhirnya Bicara soal Rencana Pernikahan dengan Teuku Ryan"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/wes)