Ria Ricis-Teuku Ryan Siap Hadapi Kenyataan Usai Nikah

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 29 Sep 2021 10:35 WIB
Lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan
Ria Ricis-Teuku Ryan Siap Hadapi Kenyataan Usai Nikah. (Foto: Instagram @teukuryantr)
Jakarta -

Ria Ricis dan Teuku Ryan dikabarkan akan menikah November mendatang usai lamaran beberapa waktu lalu. Kini mereka bicara soal persiapan dan cobaan menuju pernikahan.

Ria Ricis dan Teuku Ryan mengatakan acara bahagianya akan dilangsungkan di Jakarta. Mereka nantinya akan memilih tema tradisional modern untuk pernikahan.

"Kami mohon doanya yang terbaik, yang tercepat. Doakan yang terbaik saja. Ada deh (berapa persennya), biar surprise," ujar Ryan saat ditemui di Gedung Transmedia, Jalan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Ria Ricis kemudian curcol soal mencicil gedung yang harganya fantastis. Selebihnya, ia mempersiapkan mental dan pikiran untuk pernikahan.

"Mungkin cicil-cicil gedung kali ya. Mahal banget. Mungkin lebih nyicil persiapan mental, hati, pikiran terus kayak mempersiapkan bahwa ke depannya kalau menikah bukan happy-happy saja," tutur Ricis.

Teuku Ryan mengatakan selama ini keluarga juga tak mempermasalahkan segala perintilan yang disiapkan. Ia bersyukur tak ada perbedaan pendapat yang membuatnya stres.

"Alhamdulillah masih aman-aman saja. Nggak ada masalah beda pendapat. Lebih menyerahkan ke kami, kami yang ngejalanin," kata Ryan.

Disinggung soal cobaan menikah, Ria Ricis mengungkapkan sesuatu. Ia mengatakan kerap memikirkan hal yang berlebihan.

"Mungkin karena Ricis cewek, terus over thinking, terus lebih perasa, jadi lebih yang muter gini. Aku kan orangnya perasa banget, kadang suka diam tiba-tiba gitu. Kayak misalnya ada sesuatu ya nggak sepemikiran aku suka diam dulu. Jadi kalau aku marah, aku diam saja. Tunggu ditanya baru ngomong," ujar Ricis.

Meski begitu, Teuku Ryan selalu berusaha menenangkan Ria Ricis. Ia juga mengaku kekurangan yang dimiliki kerap ditutup kekasihnya tersebut.

"Itulah, dia menutupi kekurangan aku yang pelupa, ingetin. Kasih energi positif," pungkas Ryan.

(mau/dar)