Bikin Merinding, Ini Janji yang Diutarakan Teuku Ryan ke Ria Ricis Saat Lamaran

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 23 Sep 2021 21:26 WIB
Ria Ricis dan Teuku Ryan
Bikin Merinding, Ini Janji yang Diutarakan Teuku Ryan ke Ria Ricis Saat Lamaran. (Foto: Dok. Instagram)
Jakarta -

Randy Martin menjadi salah seorang groomsmen lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan. Lantas seperti apa suasana lamaran yang digelar secara intim dan kekeluargaan itu?

Kata Randy, suasana lamaran itu sangat khidmat sekaligus haru. Ricis dan Ryan pun disebut sempat menangis di tengah acara.

"Suasana di dalam sangat khidmat. Terharu sih, Ricis netesin air mata. Bang Ryan juga ketika mengucapkan kata-kata lamarannya dia tiba-tiba berhenti di tengah percakapannya, tiba-tiba dia nangis," kata Randy Martin di Hotel JW Marriott, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (23/9/2021).

Di momen spesial itu sempat membuat Randy Martin turut terasa merinding. Apalagi ia membayangkan ketulusan cinta keduanya.

"Itu bikin merinding juga, karena memang gue sebagai sahabat Ricis bahagia banget karena Ricis menemukan tambatan hatinya sih," tambah Randy.

Sementara itu, disinggung Ryan berbicara apa di dalam acara lamaran, Randy mengungkapkan bahwa calon suami Ria Ricis mengutarakan janji yang keren. Ryan disebut akan menjaga Ria Ricis sampai akhir usia.

"Tadi sekilas Bang Ryan bilang dengan izin Allah, izin orang tua, aku ingin melamarmu, aku ingin menjagamu, sampai akhir usia, itu yang paling gue ingat. Karena habis itu Bang Ryan nangis. Terharu. Ricis pun begitu. Mungkin ini yang ditunggu-tunggu sama Ricis, ditunggu-tunggu sama Bang Ryan dan akhirnya hari ini dimulai," beber Randy.

(fbr/mau)