Kiky Saputri Sebut Tidak Satu Pelaminan ke Calon Suami, Putus Cinta?

wes - detikHot
Kamis, 07 Okt 2021 11:24 WIB
kiky saputri
Kiky Saputri putus cinta dengan calon suami? Foto: Hanif Hawari
Jakarta -

Asmara Kiky Saputri dengan Agus Priyono dikabarkan kandas di tengah jalan. Hal tersebut terlihat dalam keterangan di Instagram milik Kiky Saputri.

Dalam keterangannya, Kiky Saputri menuliskan soal tidak satu pelaminan. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada Agus Priyono atas kebersamaannya selama ini.

"Hai, ternyata kita hebat yah berhasil berjalan sampai sejauh ini. Meskipun akhirnya lelah, membuat kita menyerah. Terimakasih sudah menjadi partner, kekasih, kakak dan musuh terbaik," buka Kiky Saputri dalam Instagram miliknya.

Dalam Instagram miliknya, Kiky Saputri juga menuliskan soal ketidakmudahan untuk melepaskan sesuatu yang sudah melekat. Tapi ia mengatakan tidak mau terus menyakiti satu sama lain.

"Melepaskan sesuatu yang sudah melekat memang tidak mudah. Tapi bertahan hanya untuk saling menyakiti, juga bukan sebuah solusi," ungkapnya lagi.

Dalam Instagram miliknya, Kiky Saputri juga mengatakan jika tidak sepenuhnya mereka berpisah. Meski tidak sampai ke pelaminan, tapi keduanya tetap bekerja secara profesional.

[Gambas:Instagram]



"Kita akan tetap berjalan beriringan, meski tidak lagi satu tujuan. Tetap ada pertemuan, meski tidak satu pelaminan. Bahagia selalu," sambungnya lagi.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak komentar dari netizen dan juga sahabat. Mereka memuji sikap Kiky Saputri.

"Proud of you," komentar Cinta Laura.

"Sayang peluk jauh," lanjut Susan Sameh.

"Hikmah yang membuat kita dewasa Sayang Kamu kiki," papar Asri Welas.

Bahkan saat Dewi Irwan menanyakan soal ketidak mengertiannya mengenai status Kiky Saputri ini, ada netizen yang menjelaskannya.

"Ibu gak ngerti , Ky ... Ending-nya gimana @kikysaputrii," tutur Dewi Irawan.

"sepertinya broke up tuk jadi pacar, tp mas agus tetep jd managernya kiky deh bu ...cmiiw @kikysaputrii ...tetep jalin silaturahmi...profesionale," jawab netizen.

Sampai saat ini belum ada keterangan pasti apakah Kiky Saputri benar-benar putus cinta dengan Agus Priyono. Detikcom sudah mencoba menghubungi Kiky Saputri tapi belum ada jawaban mengenai hal ini.

Hubungan Kiky Saputri dengan Agus Priyono memang sudah berlangsung lama. Agus Priyono sendiri adalah manajer Kiky Saputri. Beberapa waktu ketika ditanya, Kiky Saputri sempat mengatakan soal rencana pernikahannya dengan Agus Priyono.



Simak Video "Jika Menikah Nanti, Kiky Saputry Bakal Undang Pejabat Nggak Nih? "
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)