Kiky Saputri Tak Ingin Pernikahan Terhalang PPKM

Tim Detikcom - detikHot
Rabu, 11 Agu 2021 12:03 WIB
kiky saputri
Foto: Hanif Hawari
Jakarta -

Komedian dan aktris Kiky Saputri kini sudah memiliki tambatan hati. Namun ketika ditanyai tentang pernikahan, dirinya mengaku tidak mau terburu-buru.

Hal itu bukan lantaran dirinya belum siap untuk melangkah ke jenjang selanjutnya, melainkan karena aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) masih berlangsung.

"Tunggu PPKM selesai. Tolong Pak Jokowi, saya mau nikah," ungkap Kiky Saputri sembari berkelakar saat ditemui di Trans TV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Dirinya tidak ingin melangsungkan pernikahan dalam pembatasan. Kiky Saputri mengaku ingin hari bahagianya ia habiskan bersama keluarga dan kerabat tersayang.

"Iya karena memang harapannya kan ini satu yang membahagiakan. Otomatis kayak aku ingin berbagi kebahagian itu bersama orang-orang terdekat, lingkungan entertainment maupun di luar dan keluarga tentunya. Kalau PPKM kan terbatas jadi kayak aduh kurang greget ah," ujarnya.

Selama ini, sebagai komika, Kiky Saputri kerap menjadikan pejabat dan kebijakan publik sebagai materi lawakannya.

Ketika ditanyai apakah Kiky Saputri akan mengundang pejabat di pernikahannya, ia pun mengatakan dirinya memang memiliki keinginan itu. Hanya saja, ia tidak ingin berharap terlalu muluk.

"Rencana pernikahan pasti ada, terus kalau ditanya benar nggak sih pengin undang pejabat? Ya, pasti pengin dong, saya juga pengin ngerasain kayak Atta Halilintar dan Aurel didatengin Pak Jokowi dan Pak Prabowo. Cuma yang tadi saya bilang harapan tidak sesuai dengan kenyataan jadi kita lihat saja," ungkapnya.

Kekasih Kiky Saputri saat ini tidak datang dari dunia hiburan. Akan tetapi, ia mengaku pacarnya kini sangat mendukung kariernya.

Dirinya pun tidak memiliki kriteria sendiri dalam mencari pasangan hidup. "Pokoknya setia, tanggung jawab sama aku. Sudah gitu saja," tuturnya.



Simak Video "Jika Menikah Nanti, Kiky Saputry Bakal Undang Pejabat Nggak Nih? "
[Gambas:Video 20detik]
(srs/mau)