Kiky Saputri Sempat Batal Nikah, Kini Jadi Komika dan Temukan Cinta

Tim Detikcom - detikHot
Rabu, 11 Agu 2021 11:04 WIB
kiky saputri
Kiky Saputri. Foto: Hanif Hawari
Jakarta -

Di balik tawa Kiky Saputri di layar kaca, rupanya tersimpan kisah patah hati yang membawanya menjadi seperti saat ini. Diakui olehnya, aktris dan komedian kelahiran 22 Oktober 1993 itu memulai kariernya di kancah standup comedy karena batal menikah di masa lalu.

"Kok baru tahu aku jadi standup comedy karena batal nikah?" ujarnya saat ditemui di Trans TV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Meski demikian, justru saat menggeluti kariernya di dunia hiburanlah, ia bertemu dengan kekasih baru. Baginya, itu adalah bagian dari perjalanan hidup yang telah digariskan oleh Tuhan.

Namun, Kiky Saputri mengaku dirinya tidak langsung memetik hikmah dari kejadian yang menimpanya. Ia pun sempat merasa sedih saat cintanya gagal berlabuh di pelaminan di masa lalu.

"Ya, pasti jalan hidup orang kan nggak ada yang tahu. Pada saat mengalami batal nikah, putus cinta itu aku depresi yang pasti. Nggak tahu akan dibalas sama Allah sebegini bahagianya," tuturnya.

"Akhirnya sekarang mendapatkan kebahagiaan dari rezeki atau punya pasangan baru. Ya, mungkin itu adalah buah dari kesabaran dan rasa sakit yang aku rasakan," sambung dia.

Kiky Saputri pun mengatakan kekasihnya sangat mendukung kariernya di industri hiburan. Tidak hanya menjadi pasangan untuknya, kekasihnya pun menjadi rekan kerja untuknya.

"Pacar yang sekarang sangat-sangat mendukung dong, karena kan dia manajer aku," ungkap Kiky Saputri.

Dirinya pun kini merasa bersyukur karena dipertemukan Tuhan dengan sosok yang mengerti dirinya dan bisa menerima segala sifatnya.

"Makanya bersyukur banget, karena memang dari pertama kalau pas aku dekat sama cowok dia pasti tahu background aku," ucapnya.

Pada kesempatan itu, Kiky Saputri pun memohon doa agar perjalanan cintanya dengan kekasihnya saat ini diberikan kelancaran.

"Ya sudah gitu pokoknya doain saja mudah-mudahan lancar dan pasangan aku ini adalah jodoh yang tepat biar aku nggak kelayapan ke mana-mana dulu gitu," harapnya.



Simak Video "Jika Menikah Nanti, Kiky Saputry Bakal Undang Pejabat Nggak Nih? "
[Gambas:Video 20detik]
(srs/mau)