Round-Up Sepekan

Tukul Arwana Pendarahan Otak, Lesti Kejora Hamil Sebelum Resepsi

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 27 Sep 2021 05:31 WIB
Rizky Billar dan Lesti Kejora
Foto: Instagram/@aldiphoto

3. Pengakuan Rizky Billar soal Nikah Siri dan Lesti Kejora Hamil

Rizky Billar akhirnya memberikan jawaban soal isu nikah siri dan Lesti Kejora yang disebut hamil duluan. Rizky Billar mengatakan dirinya dan Lesti Kejora memang sudah menikah siri di awal tahun 2021.

Dan saat ini, Lesti Kejora sudah mengandung buah cinta dari keduanya. Tapi saat ditanya kapan pernikahan siri itu terjadi mereka menegaskan awal tahun ini.

Dalam pengakuannya, beberapa saksi juga terlihat dalam pernikahan siri tersebut. Salah satu di antaranya adalah Ustaz Subki yang turut hadir dalam acara pernikahan siri itu.

4. Heboh Warkopi

Setelah kemunculannya, Warkopi membuat heboh. Ketiga pria yang disebut mirip dengan personel Warkop DKI itu ditegur karena dugaan pelanggaran Hak Cipta.

Sejauh ini, terungkap jika Warkopi memang belum pernah ada perbincangan dengan Warkop DKI. Mereka kemudian mendapatkan banyak kritik soal etika.

Warkopi pun buka suara. Mereka menyebut sebenarnya tidak merasa punya kesamaan dengan Warkop DKI. Mereka justru menyebut sebenarnya yang menganggapnya mirip adalah netizen.

Oleh karena itu, mereka bingung mengapa saat ini, ketika ia serius dengan Warkopi, justru mendapat teguran dan kritik dari netizen juga.

"Saya merasa nggak mirip, yang bilang mirip kan teman-teman dan netizen. Makanya saya diajak bertiga gabung," ungkap Sepriadi, pria yang disebut mirip dengan Dono Warkop, beberapa waktu lalu.

5. Gugatan Asal-usul Anak Bambang Pamungkas Ditolak

Amalia Fujiawati nampaknya harus bersabar karena gugatan yang dilayangkan soal asal-usul anak Bambang Pamungkas ditolak Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Untuk perkara nomor 1233 pdt g 2021 pjs, mengenai gugatan pengesahan asal-usul anak dan nafkah anak hari ini sudah diputus tertanggal kemarin, tanggal 23 September 2021 setelah diputus secara ikat mengenai putusan tentang pengesahan asal-usul anak dan nafkah anak," kata Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah di kantornya kawasan Ragunan, Jakarta Selatan pada Jumat, 24 September 2021.

Dalam kesempatan itu Taslimah menyebut gugatan itu ditolak karena tidak adanya bukti anak Bambang Pamungkas dan Amalia Fujiawati.

"Dalam persidangan tersebut dalam putusan ternyata, tidak ada bukti yang menunjukan bahwa itu adalah anak Bambang Pamungkas Bin H Misranto karena pernikahan yang dilakukan atau yang terjadi antara Amalia Pujawati," katanya.

Taslimah menyinggung soal tes DNA hanya diajukan oleh pihak Amalia Fujiawati.

"Dalam persidangan disampaikan bahwa, bukti yang diajukan oleh pihak penggugat tidak ada atau ternyata tidak terbukti bahwa itu adalah, ada hasil tes DNA karena pembuktian yang diajukan oleh penggugat itu tidak ada tes DNA yang diajukan oleh pihak penggugat," bebernya.


(wes/dar)