Lesti Kejora Dituding Hamil Duluan, Ayah Rizky Billar: Anak Kami Dididik Secara Agama

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 24 Sep 2021 16:38 WIB
Lesty Kejora dan Rizky Billar
Lesti Kejora Dituding Hamil Duluan, Ayah Rizky Billar: Anak Kami Dididik Secara Agama (Foto: Instagram)
Jakarta -

Setelah menikah, Rizky Billar dan Lesti Kejora malah mendapatkan tudingan yang tidak-tidak. Pernikahan itu disebut-sebut digelar setelah adanya kehamilan.

Ternyata Rizky Billar membenarkan. Pernikahan yang berlangsung secara mewah itu memang digelar saat istrinya hamil.

Namun ia membantah jika Lesti Kejora hamil di luar nikah. Rizky Billar mengaku sudah menikahi Lesti Kejora secara siri sebelum sang istri hamil.

Namun nyatanya pengakuan itu tidak lantas membuat netizen berhenti melontarkan tudingan. Publik seakan kurang puas dengan penjelasan Rizky Billar yang tidak menyebut tanggal pasti pernikahan siri itu berlangsung.

"Awal tahun pokoknya," katanya.

Ayah Rizky Billar, Daniel Eddy, ikut gerah mendengarkan tudingan yang dilontarkan ke anaknya. Apalagi ia mendengar jika anaknya menghamili wanita di luar pernikahan.

Daniel Eddy merasa perlu meluruskannya. Ia menyebut anaknya tidak mungkin melakukan hal itu karena dibesarkan dengan pendidikan agama yang cukup.

"Menurut tudingan-tudingan netizen yang negatif itu, terserah apa. Namun kami secara jujur, kami selaku orang tua, anak kami dididik secara agama," jelas Daniel Eddy di Leslar Entertainment.

"Yang jelas mereka jauh hari sebelumnya sudah menikah," lanjutnya menjelaskan.

Sebelumnya, Rosmala Dewi, ibunda Rizky Billar juga mengaku gerah dengan tudingan miring seputar anaknya.

"Kan nanya juga tuh orang, 'Sudah nikah ya? Kapan nikahnya?' gitu, belum," ungkap Rosmala Dewi di YouTube Leslar Entertainment.

Setelah itu, Rosmala Dewi semakin enggan menanggapinya. Ia terpaksa memilih diam setiap ada pertanyaan yang sama.

"Ibu diam-diam saja. Apa lagi mau dibilang, kita kan nggak boleh gembar-gembor bilang sudah nikah duluan, kan beda soalnya dia. Jadi saya diam saja lah," ujarnya.

(dar/pus)