Ultah ke-1, Putra Irish Bella dan Ammar Zoni Sudah Punya Penghasilan Sendiri

Desi Puspasari - detikHot
Minggu, 19 Sep 2021 10:46 WIB
Pesta ulang tahun pertama Air Rumi Akbar 1453, putra Ammar Zoni dan Irish Bella
Irish Bella dan Ammar Zoni rayakan ultah pertama anaknya Foto: dok. Pribadi Ammar Zoni dan Irish Bella
Jakarta -

Air Rumi Akbar 1453, putra Irish Bella dan Ammar Zoni menginjak usia satu tahun. Pesta ulang tahun Air pun digelar dengan tema Turkish Festival.

18 September 2021, Air Rumi Akbar 1453 genap berusia satu tahun. Sebagai bentuk syukur, Irish Bella dan Ammar Zoni menggelar syukuran ulang tahun sang putra di kawasan Puncak, Jawa Barat.

Dalam kondisi PPKM, tamu-tamu yang hadir pun sangat dibatasi. Meski terlihat meriah, Irish Bella dan Ammar Zoni hanya mengundang teman dan keluarga terdekat saja.

Semua yang hadir di acara ini, diwajibkan melakukan swab antigen terlebih dahulu. Ammar dan Irish Bella juga menyediakan tim medis untuk keperluan tersebut.

"Acaranya outdoor, dan memang tidak mengundang banyak orang," kata Irish Bella, Sabtu (18/9/2021).

Tema Turkish Festival dipilih karena masih berkaitan dengan angka 1453 dalam nama Air. 1453 merupakan tahun di mana terjadi penaklukan Konstantinopel oleh Muhammad Al Fatih, sosok yang juga dikagumi Ammar Zoni.

Di usianya yang menginjak satu tahun, Air membuat Irish Bella dan Ammar Zoni selalu bersyukur. Banyak doa Irish untuk Air yang sudah tercapai.

Pesta ulang tahun pertama Air Rumi Akbar 1453, putra Ammar Zoni dan Irish BellaPesta ulang tahun pertama Air Rumi Akbar 1453, putra Ammar Zoni dan Irish Bella Foto: dok. Pribadi Ammar Zoni dan Irish Bella

"Sudah semakin aktif, sesuai dengan doa kami, Air nanti kamu kalau sudah ulang tahun yang setahun jalannya lancar ya. Memang omongan doa ya, jadi sekarang ulang tahun yang setahun sudah jago jalannya. Sudah makin penasaran," ungkap Irish Bella.

"Pasti penuh dengan berkah, hidup kita makin berwarna ya, sesuai sama ekspektasi. Kita sudah pernah kehilangan kemarin, pas hamil lagi, lancar, melahirkan, sehat, Air sehat, perkembangannya tuh penuh rasa bersyukur sekali, senangnya luar biasa," sambungnya.

Ammar Zoni sebagai ayah juga mengungkapkan sampai saat ini dirinya terus mendoakan sang anak. Sebagai orang tua, Ammar Zoni dan Irish Bella selalu mengungkapkan dalam doa apa yang mereka inginkan dari Air.

"Di sini benar-benar dimulai kehidupan sesungguhnya saya sebagai seorang suami dan ayah. Irish juga seorang istri sekaligus ibu, pengalaman kami yang terjadi kemarin, sudah kehilangan kembar, dan penantiannya cukup alhamdulillah tidak memakan waktu lama, tapi alhamdulillah kami sudah menunggu dia sejak dulu," kata Ammar Zoni.

Ulang tahun pertama, putra Ammar Zoni dan Irish Bella langsung cap tangan untuk 4 produk sebagai brand ambassador, di halaman selanjutnya



Simak Video "Tips Ammar Zoni dan Irish Bella Jaga Kehormanisan Rumah Tangga"
[Gambas:Video 20detik]